Thursday, October 9, 2008

360 derajat


AdiL gK c kLo Qta nGerAsain beda 360 derajat dAri oRang Lain????????
kLo 180 derajat masih ada persamaan walaupun sedikit tapi 360 derajat sob...
Bayangin aja seperti hitam dan putih, seperti air dan minyak, seperti batu dan pasir, seperti depan dan belakang, seperti atas dan bawah, seperti kiri dan kanan, seperti gendut dan kurus, seperti bersih dan kotor, seperti kecil dan besar, seperti bau dan wangi, seperti buka dan tutup, seperti siang dan malam, masih banyak sesuatu yang beda 360 derajat.

Pertama Ditahun ini, saat ulang tahun na, special banget dari diriNya, gK pernah dapetin ini dan gk aKan terLUpakan. Di bDay na yg ke 19 pada tgL 19 sama sPerti yang nA tulis di bLog FS. Tapi seseorang disana merasakan hal yang sebaliknya ditahun ini di ultah yang kesekian dan tanggal sekian. Sumpah baru tahu ketika baca blog seseorang dsana, sangat sedih dan terharu jika nA ada diposisinya. Tapi itu semua berjalan apa adanya tanpa direkayasa, ini jalan dari yang diatas hanya diriNya yang menjadi perantara.
Kedua, kehadiranNya bwat banyak perubahan hidup yang lebih baik untuk Na tapi untuk seseorang disana saat kehilangan diriNya bwat banyak perubahan hidup yang cukup buruk. Mungkin ini hanya sebagian kecil dari kehidupan Qta tapi ini takkan adil untukQu, diriNya dan seseorang disana.

Perbedaan 360 derajat itu bisa Qta ambil makna dari sisi manapun jadi apa yang Qta pikirkan belum tentu sama dengan yang orang lain pikirkan. Satu keyakinanQu, 4jj yang telah menentukan tapi bagaimana Qta menjalaninya.

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^