Tuesday, October 21, 2008

BayAnGan


Semua pasti tahu apa itu bayangan? Mengapa bayangan itu ada? Bagaimana bayangan itu ada? Darimana bayangan itu ada? Kapan bayangan itu ada? Kayaknya dah tak perlu dijelaskan untuk menjawab semua itu. Disini Na Cuma pengen bilang Na suka sama gambar bayangan ini. Banyak banget alas an Na suka gambar bayangan ini. Tapi Na Cuma mau kasih tau beberapa aja disini. Pertama ini bayangan dua orang yang saling menyayangi dan mencintai. Kedua ada kebahagiaan diantara mereka karena mereka diberikan waktu dan kesempatan untuk merasakan terik panas matahari siang itu, mungkin aja besok-besok mereka tak bisa rasakan terik panas mataharin lagi. Ketiga seorang lelaki yang menunjukkan bahwa dia akan selalu menopang sang wanita seberat apapun, jadi seberat apapun masalah sang wanta mungkin lelaki itu akan membantunya. Itu hanya beberapa alasan kenapa Na suka gambar bayangan ini.
Jujur Na lebih seneng kalo Na jadi bayangan ataupun Qta jadi bayangan biar orang lain tak tahu, karena sebenarnya merekapun tak tahu apa yang sebenarnya ada pada Qta? Mereka tak tahu apa yang terjadi diantara Qta? Mereka tak tahu apa yang Qta rasakan? Mereka tak tahu apa yang Qta inginkan? Mereka tak tahu sesungguhnya tentang Qta? Karena mereka tak perlu tahu atau dilain sisi mereka hanya tahu dari sebagian pihak yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Jadi tahu khan kenapa na suka kalo Qta dalam bayangan, semoga Qta selalu ada kesempatan untuk buat bayangan baru lagi.

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^