Friday, November 21, 2008

*HariNya Qta*

Setengah tahun, satu semester, enam bulan, seratus delapan puluh tiga hari, empat ribu tiga ratus sembilan puluh dua jam, dua ratus enam puluh tiga ribu lima ratus dua puluh menit, dan lima belas juta delapan ratus sebelas ribu dua ratus detik.....
Waktu yang dah Qta lewatin bareng- bareng neyh. dari mulai seneng, susah, sedih, kesel, dan rasa kecewa. sAat seneng pAsti ingEt mimPi Qta tp sAat Qta kCewa berpikir tidak ada harapn. Cuma satu yank, aQ maw hidup bersamamu mpe akhir hidupQu walaupun berat proses menuju itu karena aq hanya ingin bersamamun.
isi smsmu: met hari jd de nanaqu, sayangqu, cintaqu, cln istriqu, cln ibu dr anak2qu, cln ne2k dari cu2q. Tdk banyak kata yang ingin quucapkan selain a' syg dan cinta kmu slamanya. Jaga hatimu hanya untuk a' y krn hati a' sepenuhnya hanya de nana.
maav aq gk bls sms itu karena masih nunggu jam wkt de jwb mlm itu. de jg bingung maw bls apa. De sedih saat baca sms itu krn de makin ngerasa bersalah sm a'. Yang pertama a' blg syg n cinta de slamanya sama sperti wkt a' blg ke dy jg khan? de gk maw apa2 dr a' tp de cm maw nantinya smua bs nyata tidak hanya mimpi ataupun kata2. Buat masalah hati, slalu yank dijaga untukmu. Bukan aQ membela diri ataupun melawan kata2mu, jujur ini baru pertama kalinya aq kuat bgd ngadepin pacar tanpa aq berlari ke cwo lain saat aq punya masalah sm pacarqu. aq mank pnah bohong bahkan sering tapi masalah hati, aq gk pnah bohong karena aq yang taw diriqu. Sekarang 100% hatiqu untukmu yank, walaupun aq gk taw yang sesunguhnya hatimu benar2 sepenuhnya untukqu atw tidak? Ini yang bwat aq makin ngerasa bersalah kenapa aq slalu negatif thinking. Liat aj kata2 diatas, seakan- akan aq gk pcaya kata2 syg dan cintamu bhkan hatimu yg sepenuhnya untukqu padahal berkali- kali a' cb tunjukin dgn sgala pengorbananmu dan ksabranmu utk meyakinkanqu. aQ yang selalu menambah beban dalam hidup dan pikirinmu bhakan menambah beban juga untukmu. Tak akan berakhir kata maavqu untukmu ats sgalanya dan kata trima kasih atas sgalanya yg telah kau berikan untukqu bahkan keluargaqu.
Hari jadi ini sangat bahagia untukQu. Pagi2 bs bangunin a' tdr, sarapan bareng mpe nunggu a' mandi sambil ngobrol sm mamah dan lanjut brangkat bareng. Mwakacih y maz irman yg telah membuat Qta ktemu pagi ini. Setelah aktivitas Qtapun, QTa ktemu lg untuk jenguk. Bwat aq dinner brg Thukulers di brotherhood hospital, ini yang paling berkesan pada hari ini. de bisa lebih taw lg thukulers walaupun kadang gk nyambung wkt pada ngobrol. Mungkin krn loading otak yang lama. Tapi seneng kQ yank, apalagi ditambah pulang bsama hujan yank. Lagi- lagi HUJAN MILIK KITA,,,,,,


*dEsayankBangedaA*
*191108*

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^