Monday, November 10, 2008

Hip Hip Hura Hura

Tema yang dibuat oleh panitia Family Gathering Thunder Kuliner, yang membuat orang terlihat pnasaran untuk menunggunnya dan ikut serta dalam acara tersebut. Acara ini dilaksankan tanggal 8-9 November 2008 di cisarua, dihadiri lebih dari 10 keluarga bahagia juga pasangan yang akan menjadi keluarga bahagia dan para bikers yang masih sendiri ataupun yang keluarganya tak bisa ikut serta. Dari tema saja dah bisa dilihat klo acara ini memang dibuat sedemikian rupa buat bersenang-senang setelah beberapa waktu penat dengan perkerjaan. Ditambah lagi bersama keluarga yang bisa ktemu ma keluarga-keluarga lain. Tak terbayangkan jika waktu ini dilewati kayak gitu aja atau ksempatan ini disia-siakan gitu aja. Menurut kabar ini family gathering pertama untuk THUKUL, rasanya ketidaksesuaian terhadap rencana pasti terjadi. Panitia dah repot mengatur jadwal pelaksanaan famgath ini, mengatur operasionalnya, biayanya jadi amat sulit juga mengatur acara yang harus terlaksana sesuai susunan acara yang telah dibuat. Tapi semua merasa bahagia setelah tiba dirumah dengan kelelahan perjalanan, bwat Qta yang ikut pasti merasa HAPPY WEEKEND.......
Untuk keberangkatan denger2 awalnya panitia ingin menyewa sebuah bus mini namun kemungkinan tidak berhasil karena dana yang terbatas, waktu yang mepet dan banyaknya keluarga yang ikut serta. Akhirnya keputusan akhir untuk para ibu dan anak atau pasangan naek mobil dan para bapak menunggak thunder tercintanya. (na ma pacar naek motor bukan thunder lagi,,,he,,,he,,,). Ternyata tidak semua tiba ditempat dengan waktu yang sama jadi mungkin ini kendala juga untuk panitia jalanin susunan acara. Tapi setiap acara pasti ada puncak acaranya, sekitar pukul 20.00 puncak acara dimulai dengan acara pembagian hadiah untuk para anak-anak. Sungguh melihat si perempuan2 centil dan si jagoan2 gantenk rasanya ingin memilikinya. (seseorang melihat tatapan na ke si centil dan si jagoan dan berkata pengen y? makanya cepetan nikah. HHHuuuuffffhhhh,,,,, maawnya c gitu). Semua terlihat bahagia ketika si centil dan si jagoan berani bernyanyi untuk mendapatkan hadiah. Setiap keluarganya juga pasti bahagia karena telah menunjukkan keberhasilannya mendidik anak-anaknya. Tak lupa setelah itu ada humor dari panitia yang membuat semua yang ada dimalam itu tertawa dengan penuh. Dua orang ayah yang memperagakan seperti anak-anak benyanyi dengan gaya seperti anak autis. Setelah itu ada surprize kecil2an untuk dua orang ibu atau istri dari 2 orang ayah atau suami. Sungguh pasti amat senang hati sang ibu yang telah lelah menjaga anaknya ataupun berkerja juga untuk memenuhi kehidupan keluarganya. Terlihat dari senyuman kedua ibu tersebut saat meniup lilin dengan sebuah cake. Ternyata tetap ada rasa cemburu dari sang anak. Salah satu anak mereka ada yang nagis karena cemburu ketika ibunya meniup lilin. Mungkin si centil ini ingin juga diberi surprize oleh sang ayah bukan dengan merayakan ultahnya. Setelah itu ada yang dikerjain, memperkenalkan sang pasangan yang akan menjadi calon istri atau ibu dari anank-anaknya. (na ma pacar dikerjain,,,,hikz,,,hikz...).
Bwat semua yang ada pada malam itu pasti merasa betapa beruntungnya mengikuti famgath ini karena akan terlihat perbedaan antara setiap anak dari setiap keluarga. Tetep namanya sebuah perkumpulan, sang ayah atau para lelaki berkumpul membicarakan permasalahan dalam komunitasnya dan sang ibu atau para perempuan membicarakan keluh kesah karena sang ayah atau suaminya selau pulang larut malam untuk komunitasnya bahkan sampai ada seorang anak yang harus menangis karena ditinggal ayahnya. (lagi2 na diperingatkan,seseorang berkata nanti kamu akan rasakan. Hanya senyum dan berkata dalam hati semoga nanti pacar gk segitunya dengan komunitasnya).
Waktu tidurpun sudah tiba, pembagian kamar yang efektif banged dari panitia untuk para peserta yaitu hanya para ibu, anak dan pasangan perempuan yang hanya boleh tidur dikamar. Sisanya tidur mengampar diluar bersama-sama yang denger2 malam itu sebelum tidur mereka pada nonton fil ****** (maav disensor y). Suara ngebass dari para ayah, suami ataupun para lelaki terdengar malam itu untu bernyanyi hingga tengah malam dihalaman rumput yang luas. Setelah itu tak tahu ada acara private untuk para thukulers.
Pagi yang cerah disambut lagi dengan lantunan lagu-lagu dari para ayah atau para lelaki juga anak-anak yang ikut-ikutan hanya ingin menggenggam mic. Persembahan lagu-lagu dari para ayah untuk para ibu atau istri yang pertama dan terakhir kata seorang ayah, lagi-lagi betapa bahagia sang ibu atau istri ketika dipersembahkan lagu. Acara bebas sudah dimulai, beberapa anak-anak menunggak kuda untuk berjalan disekitar villa. Ada juga yang jalan-jalan untuk menikmati udara segar pagi itu. Dan session terakhir adalah foto keluarga. Sudah disiapkan fotografer profesional yang juga merupakan thukuler. Setiap keluarga menentukan tempat foto yang diinginkan atau background yang diinginkan. Dari berbagai sudut dengan perlengkapan yang penuh sang fotografer memotret para keluarga. Tak lupa juga humor para thukuler dengan kenarsisan mereka. Seseorang ayah menyetel timer untuk foto dan ketika sudah ambil posisi malah memutar kamera ke arah berlawanan, memacu yang lain untuk lari berputar mengejar timer karena kenarsisan mereka.
Akhirnya hal yang terberat adalah setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Acarapun berkahir pada siang hari dan kepulangan seperti susunan keberangkatan. (tetep na ma pacar naek motor sambil hujan-hujanan lg). Semoga tahun depan ada lagi acara Family Gathering ke 2 Thunder Kuliner dengan lebih rame dan tambah bermakna. Ucapan banyak terima kasih untuk panitia yang mengadakan acara ini.

Beberapa foto yang tertangkap oleh kamera:
*upload besok2 aj y. Lemot banget hotspot dicampuz

Neyh foto2nya









Salam sukses untuk THUKULERS
Salam bahagia untuk keluarga THUKULERS
Salam kangen untuk keluarga THUKULERS


Semoga ada lagi FAMGATH yang lebih terorganisir






*untuk pacar: Touring pertama yang membahagiakan, dalam pertama Qta selalu ditemani hujan yank. Brarti "HUJAN MILIK QTA"... Mwakacih banyak y yank. Semoga Qta akan bahagia seperti keluarga bahagia itu. Next Touring, BALI y yank,,,,,
*untuk para centil dan jagoan: masih terdengar ditelinga teriakkan si perempuan centil memanggil ayah atau papi dan teriakkan si jagoan gwantenk memanggil mamah atau ibu. Luv n mizz u aLL,,,

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^