Tuesday, November 25, 2008

"SejeNak Qu bERpikiR"

Sumpah aQ gk ngerti apa yg terjadi diantara Qta, ujian apa yg sedang QTa hadapi, hambatan apa yg sedang Qta lawan, jalan apa yg sedang Qta lalui, apalagi yang akan terjadi???? aQ slalu meneteskan air mata ketika Qu memikirkanmu, aQ selalu meneteskan air mata ketika mengingat janji-janjimu, aQ slalu meneteskan air mata ketika aQ mengingat pesan almarhum apihQu, aQ slalu meneteskan air mata ketika aQ mengingat janjiQU pada mamahQu ataupun keluargaQu, aQ slalu meneteskan air mata ketika mengingat kbahagiaan Qta, aQ slalu meneteskan air mata ketika mengingat mimpi Qta, aQ slalu meneteskan air mata ketika teringat kata2 manja untukQu dihari nanti, aQ slalu meneteskan air mata ketika melihat mamah menangis saat QU menceritakan masalah Qta. Apakah aQ harus slalu meneteskan air mata untukmu??? Baru saja aQ ingin meneteskan air mata ketika aQ melihat sesuatu namun air mata itu tidak bisa menetes karena aQ tidak ingin membuat org dskitarQU merasakan ini. aQ hanya diam, tanpa bicara, badan lemas, tanpa gerak hingga nafaspun sesak.
Sejenak QU berpikir, mengapa kau bohongi aQ??? Stelah aQ tahu kau pernah membohongiQu dan berjanji untuk tidak bohong lagi??? Apakah setiap kebohongan harus dibalas dengan kebohongan??? Apakah masih adalagi kebohongan di hari nanti??? Apakah adil kebohongan ini untukQu???
Namun almarhum apihQu selalu berkata "Lihatlah dari dirimu terlebih dahulu dan jangan pernah membenci orang sekalipun orang itu jahat sama Qm". Akhirnya aQ berpikir positif untukmu, seperti yang pertama yang telah Qu tulis sebelumnya "Resiko UlahQu". Namun apakah aQ pernah membohongimu tentang masa laluku setelah QU benar- benar janji padamu, diriQu juga mamahQU??? Namun aQ tak pernah menyalahkanmu, baik untuk saat ini maupun yang akan datang nanti. Dan yang kedua, mungkin saat itu Qm butuh teman untuk berbicara, berbagi cerita, bersharing masalah ataupun menjalin hubungan yang baik. Percaya samaQU, ini hanya "Sejenak Qu berpikir"

Selama aQ masih bisa bertahan dan berjuang untuk QTa pasti Qta bisa dengan syarat seperti yang pernah kau katakan sebagaimana kuatnya QTa melawan sgalanya.

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^