Friday, February 13, 2009

HarUs biSa

SteLah gW mRAsaKan sGaLA yg daH gW rAsaKan
AkhiRnyA gw sAdar:
kLo sUatu sAat Qta HARUS BISA sendiri tanpa syapapun disamping Qta atwpun diskutar Qta
kLo sUatu sAat Qta HARUS BISA menjalankan hari2 tanpa harapan
kLo suAtu sAat Qta HARUS BISA tanpa teman
kLo sUatU sAat Qta HARUS BISA membiarkan diri utk tetap sndr
kLo sUatu sAat Qta HARUS BISA merelakan hati
jD apapun yg terjadi QTA HARUS BISA survive seorang diri,,,,,
apapun masalahnya, deritanya, halangannya cm Qta yg taw dan hadapinya


*dari sesuatu jawaban 10-02-2009, 17:10

Thursday, February 5, 2009

LibuRan semeSter 3

Sperti yg dah nA critAin sebelumnya yaiTu anTer pcr brobat ke YOGYA skalian liburan jg. Stelah itu thn baru menjanda krn pacar piket kerja di INDOSAT medan merdeka. Padahal pacar ajak na utk nemenin dy tp na tkt ganggu dy lagian gk enk jg sm org2 indosat. Owh iy na dah pnah ikut pacar kerja seharian lho keliling indosat di Jakarta. Nti kpn2 nA crita d. Selama lbrm mank na gk pnya kegitan jd setelah liburan ma pacar cuma nemenin pcr brobat check up bolak- balik ke RS. Kt pcr "maav y lbrn malah nemenin ke dokter". Tp na seneng lho bs nemenin pcr brobat, brarti na ada saat pcr butuhkan. Yang paling menarik saat pcr harus cabut gigi karena sinusitisnya berasal dr gigi. Waduh,,,,, Na gk tega bgd klo hrs liat pcr dicabut krn itu operasi kcl. Akhirnya na cm tgg diluar aj, saat kluar muka pacar dah lesu bgd, kyk abis diapain gt. Darah msh mengucur gt dimulutnya. Kasian bgd d, tersikssa hari itu krn makanpun tak ada rasa. Seminggu kemudian saat cabut jahitan pacar maksa na msk kedlm ruangan krn dy takut. Akhirnya liat pacar disiksa d, duh gk tega bgt d. Mulut yg dipaksa buka lebar dengan alat2 besi dokter. Tp untung tdk mlihat darah berececeran cm betadin aj.
Selain itu juga nemenin pacar terapi magnet di ragunan, cm nemenin aj slama sejam pacar terapi. Kejadian yg seru adalah pertama kali kesana mbl pacar jeblos di papan selokan. Terpaksa membuat warga sekitar membantu mengangkat mbl pcr.
Saat pacar mulai kerja, na msh lbr. NAh ini yg paling sulit, keseharian selama di YOGYA dan nemenin pcr bolaok- balik berobat bwat na selalu pgn ditmnin pacar saat lbrn. Akhirnya rasa2 jenuh timbul ketika na cm dirmh aj, rasa egois gk trima klo pcr sibuk ma kerjaanya, berharap slalu bs da wkt utk na, wah byk d kekosongan hari libur yang bwat Na BT sndr krn gk kmn2.
Tp tetep liburan smstr ini sangat menyenangkan utk Na,,,,,
Maksih y yank, moga lbrn smstr 4 nanti yg lbh pjg bs tetep menyenangkan,,,,

7bLn, 217hr, 5208jam

Ayo apa?
Cuma Na n dy yG taW
tgl 19 mei- 19 DesemBer 2008

Mkacih byk y cinta saat 7bLn kmrn,,,,,

Maw crita neyh apa yg pacar Na ksh saat 7bln kmrn,,,,

Bukan hal yang tidak biasa keributan kecil yang sering terjadi saat Qta pacaran atau menjalin hubungan yang khusus dengan seseorang. Itu yang terjadi ketika berjalannya hubungan Na ma pacar maw masukin bln ketujuh. Predikisi pcr wkt itu Na gk kuat btahan lbh dr 6bln dan ternyata,,,,,,

SmS pacar:
Contact: “witH U 4eVer” <+62856972211**>

Date: 12/19/2008 0:01 PM
“Happy aniversary yank. 7bln nih,nmrnya beckham kesuakaan kmu,he3.. Smg makin sayang ya sm a’, smg makin sabar ngadepin a’,smg dan smg qta utk slamanya,amin”

Waduh pacar lebih dulu kasih ucapan dibanding Na tp Na sengaja nunggu jam 1 krg 15 tepat waktu Na terima dy jd bagian dlm hidup Na. Sayang,,,, Na gk punya draft sms Na ke pacar.Seneng bgd akhirnya bisa terima tantangan dari pacar dan pacar gk lupa hari itu.

Seperti biasa setiap pacar pulang kerja bharap dy bs mampir kermh gmnpun sebisa mungkin diusahakan (egois mode on). Tnyata jam 18.35 tiba pacar dirumah. Sperti biasa slt maghrib berjamaah yg Na lakuin ma pacar. Ketika selesai slt, duduk diruang keluarga sambil nonton ma nyokap, kakak, n ade Na. Kakak minta ambilin modem untuk OL, otomatis Na yang beranjak mendekati tas pacar tp tiba2 pacar ngelarang Na untuk mendekati tasnya. Saat itu entah kenapa Na jd mlai curiga dan berpikiran aneh. Stelah pacar ambil modem trus manggil Na untuk menuju ruang tamu dan ambil sesuatu dari tasnya. Sumpah Na gk bs ngomong saat dy ngeluarin sesuatu dari tasnya……

Sebuah cincin,,,,,,

nA cm bs peluk dy dan cium pipi dy tanpa kata. Antara senang dan terharu malam itu. Ebtah apa yg maw Na blg ke dy, sekitar 3 menit Na gk bs ngomong apapun.

Setelah itu kata- kata keluar dari bibir Na untuk blg “syg bgd Qm, makacih y yank”. Dy blg “maav cuma bs ksh ini dan semoga Qm seneng”. Cwe manapun pasti seneng klo dikasih itu karena menandakan dy serius menjalani hubungan tersebut. Pacar juga blg “biar semua org taw, klo Qta dah ada yg punya”. Akhirnya mulai mlm itu Qta janji untuk selalu pake cincin itu kmnpun Qta beranjak pergi.

Makacih byk y yank, aQ seneng bgd dpt hadiah itu,,,,