Tuesday, March 31, 2009

SETAN,,,,

SETAN bwat LO yg gk taw apa2 tp sok taw
SETAN bwat LO yg blg gk maw ikt campur tp scr tdk langsung ikt campur
SETAN bwat LO yg sok dwasa tp Lo sndr blm dewasa
SETAN bwat LO yg slalu gk bs liat org lain bahagian drpd Lo
SETAN bwat LO yg slalu menyalahkan org lain tp gk maw nyalahin diri Lo
SETAN bwat LO yg gk ngerti apa2 tp sok mengerti
SETAN bwat LO yg ngerasa pny tanggung jawab tp hal kcl yg jd tanggung jwb Lo aj gk bs Lo pegang
SETAN bwat LO yg memaksa gw untuk memilih tanpa alasan
SETAN bwat LO yg gk pny hak apapun utk mengatur hidup gw
SETAN bwat LO yg gk akn pernah gw anggepe lg dlm khidupan gw
SETAN bwat LO yg slalu, slalu, slalu, slalu dan slalu iri dgn keadaan gw
SETAN LO,,,,,,,
Sekarang gw tanya
"Apa gw pernah ikt campur mslh Lo sm siapapun?"
"APa gw pernah tny atw komplain ke Lo wkt gw taw dr pertama bokap gk suka sm hub Lo ma mantan Lo?"
"Apa gw jg pernah komplain ke Lo wkt smua keluarga besar gk suka sm hub lo sm mantan Lo?"
"Apa gw pernah menyuruh atw mengatur Lo untuk hal itu?"
"Apa gw pernah komplain ke Lo saat tiap bln ma2h crita soal uang jajan lo yg dah abis blm akhir bln dan memninta dikrm lg?"
"Apa gw pernah kompalin ke Lo saat ma2h nangis krn lo ngatain beliau?"
"Apa gw pernah komplain ke Lo saat bokap n nyokap lelah menghadapi sifat keras Lo?"
"Apa gw pernah komplain ke Lo dr pertama lo masuk SMP msk dgn tidak murni?"
"Apa gw pernah kompalin ke Lo saat mantan Lo mulai ngejelekin laki gw di dpn MBAh?"
"Apa gw pernah iri dgn apa yg lo miliki, rasain, dan terjadi?"
"APa gw pernah ngelakuin hal2 yg mengganggu kehidupan lo?"
Gw gk pernah ngelakuin itu semua krn gw taw QTa dah sm2 dewasa dan suatu saat akn taw mana yg baik dan benar. Sama ketikan mantan lo mulai ngejelekin laki gw dan pd akhirnya smua keluarga taw mana yg baik dan benar. Skali lg gw blg
"GW GK PERNAH GANGGU LO TP KLO LO DAH MLAI MENGANGGU GW, JANGAN HARAP GW BISA MAAVIN LO"

DAn satu lagi klo mank bokap lo gk da krn gw, gw aknn bayar pk nyawa gw tp nti stelah gw bs bayar ke nyokap lo semua pa yg bokap lo keluarin bwat gw slama hidupnya,,,, Pegang janji gw klo mank itu semua krn gw. Tp tolong jgn pernah ganggu kehidupan gw lagi.
Semua org dah taw sifat lo dan gw harap lo sadar akn hal apa yg org lain taw tentang lo. PAhami diri Lo sndr baru bs memahami org krn sampai kapanpun gk akn da lelaki yg maw nerima kekurangan lo jika lo gk berubah lbh baik lagi.

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^