Thursday, April 30, 2009

H-19

1 hari terlewatkan tapi detak jantung ini masih sama sperti kemarin. Berdasarkan posting dihari kemarin, menurut list harapan Na untuk hsri ini yang sudah Na lakukan adalah:

  1. Bangun tepat waktu
  2. Masak air sendiri
  3. Niat siapkan untuk bekal tapi ternyata gak ada nasi
  4. Niat bikin susu sendiri ternyata stock susu habis
  5. Gak OL dikelas

Setidaknya 5 point ini perubahan yang cukup dasyat untuk list poin harapan Na. Ngomong angka di judul posting adalah angka keramat tuch, gak bakal lupa neyh angka. Yaiyalah secara itu angka kelahiran Na selain itu ada yang special juga diangka itu tapi nanti aja ceritanya.

Hari ini detak jantung juga tambah kencang karena "rasa cemburu yang tak beralasan". Pengen buang jauh2 neyh perasaan gak jelas ini, sumpah sangat menganggu pikiran dan hati Na.

-Na2 yang berada di H-19-

Masih Awal dari Akhir untuk menuju hari itu

@ Campuz, lounge,

30 April 2009, 16:12

(persiapan meluncur pulang)

Wednesday, April 29, 2009

H-20

Sumpah setelah Na sadar gara- gara kemarin ada yang mengingatkan, menghitung tanggal mulai hari ini ternyata H-20. Nulis angka itupun membuat Na semakin berdetakn kencang neyh jantung. Siap atau tidak tapi waktu akan terus berjalan menuju hari itu, menuju perubahan, menuju tujuan dan menuju......

Na dah gak mikirin lagi d, hari itu bakal seneng atau gak tapi yang Na pikirin adalah apa yang Na bisa hasilkan untuk dibanggakan menuju hari itu???? Berharap ada perubahan yang bisa menjadi lebih baik untuk goes to 20 (kata echa). Pokoknya waktu Na hanya 20 hari untuk menuju hari itu, menuju perubahan dan menjadi lebih baik.

Beberapa hal yang Na harapkan :

  1. Nambah tinggi (masalah ini mungkin dah susah banget harus dikejar dalam 20 hari padahal satu tahun yang lalu dah bwat planning untuk ini tp tidak dapat direalisasikan sedikitpun usahanya.
  2. Nambah berat badan (pasti bisa c kalau aj gak ada rasa malas makan yang kadang-kadang muncul tanpa alasan.
  3. Bangun pagi tepat waktu (ini sulit sekali karena denger alarm pasti matiin terus tidur lagi)
  4. Salat 5 waktu (90% sudah dijalani)
  5. Masak air panas sendiri (seminggu ini sudah dijalankan)
  6. Menyiapkan bekal sendiri (ini agak susah karena gak bisa masak)
  7. Buat susu sendiri pagi hari (lebih mantab dibikinin mamah, manja dikit mah)
  8. Selalu da dikelas saat mata kuliah berlangsung (sedang titik jenuh masa kuliah)
  9. Gak OL saat dikelas (50% sudah terlaksana)
  10. Mengerjakan tugas sesuai deadline (amat sangta sulit sekali neyh)
  11. Gak titip absen ataw absenin temen lagi (traumatik soal ini)
  12. Menghadapi segalanya sendiri
  13. Membicarakan semua semua permasalahan dengan baik- baik
  14. Menyelesaikan permasalahan tanpa ego
  15. Mencari uang
  16. Mengerti orang lain
  17. Memahami orang lain
  18. Menerima apapun yang baik untuk semua
  19. Gak lagi-lagi memaksa
  20. Menyerahkan segalanya kepada-Nya sesuai kehendak-Nya

Setidaknya hal-hal diatas harus Na capai dalam waktu 20 hari dan ketika sampai pada hari itu bisa menjadi lebih pantas untuk berada di hari itu. Semua ini Na lakuin untuk Na juga semua orang disekitar Na. Hanya butuh dukungan dari kalian. Luv u aLL....

-Na2 yang berada di H-20-

Awal dari Akhir untuk menuju hari itu

@ Campuz, room 7,

29 April 2009, 14:20

(dosen sedang memberi Qta kbebasan)

Friday, April 24, 2009

Apakah dy solmateMu dan JodohMu????

Berikut adalah tanda- tanda kalau dy memang akan menjadi solmate atau jodohmu :

  1. Qm dan dy selalu dapat saling membantu, dalam urusan remeh atau besar. Paling penting adalah Qm berdua selalu dapat melalui segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain.
  2. Salah satu kriteria yang menentukan sesuai atau tidaknya dy sebagai jodoh kamu atau bukan adalah kemampuannya bersikap bersahaja di depan Qm. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak-gerinya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat?
  3. Adanya deria batiniah membuat hati Qm berdua dapat selalu saling tahu. Biasanya disebut kontak bain .Dan bila Qm atau Dy dapat saling membaca fikiran dan menduga reaksi serta perasaannya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Sebenarnya dylah destini kebahagian Qm…
  4. Bersamanya dapat membuat perasaan Qm menjadi tenang dan tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tanpa membuat kamu merasa bosan… Inilah petanda bahawa kamu berdua kelak akan saling terikat.
  5. Dy selalu ada untuk Qm dalam situasi apapun. Dan dy selalu dapat memahami situasi dalam hati Qm baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang-surut, suka-duka saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dy orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Qm dirundung musibah? Dy selalu faham saat emosi Qm terganggu? Dy tahu keadaan waktu anda sakit? Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya…
  6. Dy tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Qm, Dy tak peduli dengan masa lalu Qm saat bersama kekasih terdahulu. Dy juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya… Nah, kalau begitu ini bisa berarti dy sudah siap menerima Qm apa adanya..
  7. Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Qm tak malu-malu perlihatkannya pada dy. Bahkan pada saat Qm tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun, misalnya saat Qm bangun tidur atau saat Qm sakit dan tak mandi selama dua hari. Ataupun menceritakan sejujurnya kepada Qm tentang kelemahan dan kekurangannya…
  8. Bila merasa rahasia Qm bisa lebih selamat di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Qm yang lain. Atau Qm merasa sudah tak dapat lagi menyimpan rahsia apapun darinya.

Apakah kamu sudah merasakan 8 perkara tersebut? Jika ya, selamat… kerana ada harapan bahawa dy adalah calon pendamping hidup Qm! Qm dan dy memangnya disuratkan untuk bersama! Maka berbahagialah! Kerana ini berarti pasangan sejati telah Qm temukan!

Thursday, April 23, 2009

DKI JAKARTA

Pagi ini berangkat ngampuz bareng si autis, dan ada kejadian yang bwat nana terinspirasi untuk bahas judul ini. Dalam satu kali perjalanan ada dua kejadian pertengkaran akibat kecelakaan lalu lintas. Ini menunjukkan ibu kota jakarta saat ini.



DKI JAKARTA......
Ibukota negara Indonesia....
Kota yang menjadi pusat negara....
Kota yang menjadi tujuan untuk mempertaruhkan hidupnya...
Kota yang banyak orang pikir bisa menjamin kehidupan....
Kota yang banyak orang punya keinginan untuk menujunya...
Bwat nana Kota yang gak sehebat apa yang biasa mereka pikirkan....

DKI JAKARTA
  • Jakarta Timur : satu wilayah yang terkenal banjir, pusatnya pasar-pasar, ada juga tempat wisata,
  • Jakarta Selatan : satu wilayah yang terkenal dengan banyaknya sekolah favourite di jakarta, sarangnya anak-anak gaul karena banyak tempat-tempat yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda jakarta yaitu kemang dan tebet,
  • Jakarta Barat :------gak taw neyh-------
  • Jakarta Pusat : wilayah yang menjadi pusat di Jakarta, pusat perkantoran, museum-museum, istana negara, monumen
  • Jakarta Utara : wilayah yang paling dituju saat liburan karena tempat hiburan yang paling dituju di jakarta ada disini yaitu dufan n ancol, pusat pabrik kendaraan
itu aj dulu yg nana taw, tlg diupdate yg taw ;p

Tuesday, April 21, 2009

Menunggu Hasil Pemilu Legislatif

Dah 10 hari rakyat menunggu

Menunggu hasil pilihan yang mereka pilih

Bersiap memilih pasangan yang tepat untuk memimpin negara

Dah 10 hari partai menunggu

Menunngu hasil kerja keras yang mereka kampanyekan

Bersiap memilih untuk berkoalisi yang akan siap di pemilu berikutnya

Berharap mereka yang sudah memilih dan akan memilih tidak ada penyesalan

Dari awal mereka tahu tentang apa yang akan pilih

Hingga akhirnya nanti hasil pilihan itu salah

Setidaknya harus bertahan dengan apa yang sudah diputuskan utntuk dipilih

Itulah rasa tanggung jawab yang dibutuhkan

Bukan penyesalan dan pencelaan jika nanti salah pilih dan berdampak buruk untuk smuanya

Satu langkah yang salah saat memutuskan memilih bukan berarti harus kembali melangkah ke belakang atau mengambil langkah lain

Tapi tetap pada langkah yang salah pilih

Friday, April 17, 2009

Untuk DosenQu,,,,,,

Satu setengah tahun yang lalu,,,,,
Hampir dua tahu yang lalu,,,,,
Saat semester 1,,,,
Saat tingkat I,,,,
Saat baru mulai awal dr perjuangan,,,,
Saat baru mengenal kuliah,,,,,
Saat mata kuliah Business Mathematics,,,,
Ya,,,,
Saat itu aQ mengenal beliau,,,,,

Gayanya yang sangat cuek,,,,
Gayanya yang sangat asyik,,,,
Kata- kata 'LO-GW' saat mengajar,,,,
Sikap 'Sebaya' saat ngobrol,,,,,
Ya,,,,
Itu adalah beliau,,,,

Kini aQ tak melihatNya dsini,,,,,,
Kini aQ sudah 2bLn tak mlihatNya dsini,,,,
Kini aQ tak akan mlihatNya lagi dsini,,,,

Seorang dosen yang mengenakan celana jeans,,,,
Seorang dosen yang melipat lengan bajunya,,,,
Seorang dosen yang merokok setelah mengajar,,,
Seorang dosen yang merokok bersama mahasiswa,,,
Seorang dosen yang sangat bersahabat,,,,

Semoga diterima amal ibadahNya
Semoga diterima dsisi yang Maha Kuasa
Semoga keluarga yang ditinggalkan tegar

Untuk dosenQu,,,,,
Bpk. Devy Anantanur,,,,,

KANGEN,,,,,,,,,,,,,,,

Tadi malam adalah malam pertama mencoba kembali tidur di kamar na stelah dicat bersih oleh seseorang yg slalu ada dihati. Sebenernya dah lama selesai dicat dan dirapihkan cm masih mikir utk design room yg paling cocok. Dah lama juga c pgn tidur dikmr krn pgn menyendiri dr org2 dirmh. Tp selalu masih terbentang rasa takut krn akhir- akhir ini na takut sendiri. Entah kenapa td malam pengen bgt tidur diatas aka dikamar na. Dengan membawa smua peralatan tidur dr bwh ke ats, bawa laptop jg, bawa buku kcl yg lumayan dah lama gk tercoret, dan bawa segelas air putih. Saat na masuk dan menaruh semuanya langsung na gubrak di kasur. Sesuatu yg pertama ada dipikiran na adalah seperti biasanya, sesorang yg slalu di hati na. Akhirnya na pikirin lg dari awal na ktemu, kenal, deket, suka, syg mpe akhirnya cinta dan mpe malam itu. Apalagi ditambah baca buku kecil itu, kembali mneteskan air mata utk kesekian kalinya. Tapi na taw, ini smua kslahan na, jd na nangis karena ulah na sendiri bukan krn-nya malah krn na yg dah ngecewain-Nya. Menengok ke kanan, mnemukan sebuah tulisan yg samar2 tp bs jelas terbaca. Itu tulisan-Nya, pdhl baru saja dicat lapis 3x tp tulisan itu gk hilang. Sambil tgg balasan sms atw tlp, coret2 lg d tuch buku kecil akhirnya keingetan sama tedy bear yg dah lama gk nemenin na tidur. Kembali kebawah mencari si tedy bear.
Setelah lelah menunggu sms atw tlp akhirnya tidur juga dgn sendirinya. Tapi jam 01.43 kebangun krn mimpi buruk bgt. Persis apa yg beberapa hari sebelumnya seorang sobat mimpikan, na mimpi org yg slalu da di hati Na pergi utk selamanya alias meninggal. Terbangun krn tangis yg tertahankan hingga membuat nangis sampai bangun, ktakutan kembali timbul mlm itu dikmr na sendr. Maw tLp tp tkt ganggu istirahatnya, cm bharap ini cm mimpi biasa yg tdk berpengaruh dalam nyata. Semua terbesit dipikiran na dan membuat na mkn sedih. Beberapa menit kemudian memutuskan uutk kembali tdr dibwh bsama ma2h n inez.
Mlm itu membuat Na :
Kangen Banged hjn2an naek mtr bdua
Kangen Banged tawa canda di tlp
Kangen Banged talktime mpe pagi
Kangen Banged dinyanyiin sblm tdr
Kangen Banged berangkat pagi brg
Kangen Banged dinyanyiin saat perjalanan
Kangen Banged sarapan brg
Kangen Banged ngobrol di mtr
Kangen Banged pulang brg
Kangen Banged ngobrol mpe pagi di dpn
Kangen Banged nunggu mie dok2 lewat
Kangen Banged ledek2an
Kangen Banged kejutan2 kecil
Kangen Banged mlm ulang tahun
Kangen Banged mawar
Kangen Banged acr kumpul famgath thukul
Kangen Banged wkt2 itu
Dan paling kangen bgd JOGJA,,,,,,



*aQ kgn bgd Qm*

Friday, April 3, 2009

Kepada kamu, dengan penuh kebencian

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu kamu online. Dan di saat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, bantal di bawah dagu, lalu berpikir, tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di seberang sana, bisa tertawa. Karena, kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar.

Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada, menjalar ke sekujur tubuh, dan aku merasa pasrah, gelisah. Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman, tanpa harus tidur. Cukup begini saja.

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu. (from raditya dika)


3 bait atau 3 paragraph yg bener kerasa bgd ma gw saat ini. Wuih berharap rasa benci ini bisa menahan segala ego yang ada dalam diri agar semua kegagalan tak terulang lagi....

*lg tdk produktif, maavkanQU yg tpaksa membencimu dgn hal2 tersebut, msh syg QM*

Dulu,,,,,Kini,,,,,

Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku?
Dulu kalau aku tak di situ, kini di mana aku?

Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku?
Kini kalau aku di sini, kelak di mana aku?

Tak tahu kelak ataupun dulu
Cuma tahu kini aku begini
Cuma tahu kini aku di sini

Semua akan kubiarkan kini seperti ini
Semua akan kulalui kini seperti ini




Wednesday, April 1, 2009

result about me

SANGUIN

Selalu periang dan penuh pengharapan, menganggap segala sesuatu yang dihadapi sebagai amat penting, tapi segera dapat melupakan sama sekali sesaat kemudian. Ia ingin menepati janji-janjinya, tapi gagal melaksanakan keinginannya itu sebab ia tidak cukup berminat untuk menolong orang lain. Ia adalah seorang penghutang yang jelek yang terus menerus meminta waktu untuk membayar. Ia amat luwes pandai bergaul, periang.