Wednesday, April 29, 2009

H-20

Sumpah setelah Na sadar gara- gara kemarin ada yang mengingatkan, menghitung tanggal mulai hari ini ternyata H-20. Nulis angka itupun membuat Na semakin berdetakn kencang neyh jantung. Siap atau tidak tapi waktu akan terus berjalan menuju hari itu, menuju perubahan, menuju tujuan dan menuju......

Na dah gak mikirin lagi d, hari itu bakal seneng atau gak tapi yang Na pikirin adalah apa yang Na bisa hasilkan untuk dibanggakan menuju hari itu???? Berharap ada perubahan yang bisa menjadi lebih baik untuk goes to 20 (kata echa). Pokoknya waktu Na hanya 20 hari untuk menuju hari itu, menuju perubahan dan menjadi lebih baik.

Beberapa hal yang Na harapkan :

  1. Nambah tinggi (masalah ini mungkin dah susah banget harus dikejar dalam 20 hari padahal satu tahun yang lalu dah bwat planning untuk ini tp tidak dapat direalisasikan sedikitpun usahanya.
  2. Nambah berat badan (pasti bisa c kalau aj gak ada rasa malas makan yang kadang-kadang muncul tanpa alasan.
  3. Bangun pagi tepat waktu (ini sulit sekali karena denger alarm pasti matiin terus tidur lagi)
  4. Salat 5 waktu (90% sudah dijalani)
  5. Masak air panas sendiri (seminggu ini sudah dijalankan)
  6. Menyiapkan bekal sendiri (ini agak susah karena gak bisa masak)
  7. Buat susu sendiri pagi hari (lebih mantab dibikinin mamah, manja dikit mah)
  8. Selalu da dikelas saat mata kuliah berlangsung (sedang titik jenuh masa kuliah)
  9. Gak OL saat dikelas (50% sudah terlaksana)
  10. Mengerjakan tugas sesuai deadline (amat sangta sulit sekali neyh)
  11. Gak titip absen ataw absenin temen lagi (traumatik soal ini)
  12. Menghadapi segalanya sendiri
  13. Membicarakan semua semua permasalahan dengan baik- baik
  14. Menyelesaikan permasalahan tanpa ego
  15. Mencari uang
  16. Mengerti orang lain
  17. Memahami orang lain
  18. Menerima apapun yang baik untuk semua
  19. Gak lagi-lagi memaksa
  20. Menyerahkan segalanya kepada-Nya sesuai kehendak-Nya

Setidaknya hal-hal diatas harus Na capai dalam waktu 20 hari dan ketika sampai pada hari itu bisa menjadi lebih pantas untuk berada di hari itu. Semua ini Na lakuin untuk Na juga semua orang disekitar Na. Hanya butuh dukungan dari kalian. Luv u aLL....

-Na2 yang berada di H-20-

Awal dari Akhir untuk menuju hari itu

@ Campuz, room 7,

29 April 2009, 14:20

(dosen sedang memberi Qta kbebasan)

2 comments:

  1. gw pikir masuk kelas bakalan belajar lo..
    taunya malah posting blog..
    hahaa.

    ReplyDelete
  2. yaahhh fin..
    h-20 goes to 20..

    ini lo posting yang dikelas waktu itu kann.. dih,., dasarrrr

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^