Wednesday, May 13, 2009

H-6

Lama tak posting gara2 sibuk ma tugas, klo OL bentar pasti tugasnya terkalahkan dengan OL makanya jarang OL demi tugas. Taw diri dikit cari nilai di tigas karena UAS pasrah. Minggu ini adalah reading days tapi na gk reading2 gara2 lupa buku masih dilocker semua. he3x,,,, Gawat neyh UAS semester ini bener2 gk da bayangan sama skali. Banyak yg bilang semester 4 & 5 adalah semester titik jenuh saat kuliah. Setelah dilakukan riset, disimpulkan 99% bener tuch omongan. Salah satu ci=ontoh adalah ketua kelas yg rajin dan msk peringkat 50 besar tp semester ini mulai jarang dikelas, jarang ngumpulin tugas dan parahnya tidak hadir saat GL juga FVP. Jadi gk salah juga kalo smester ini Na jg jenuh, wong yg jd contoh jg lg jenuh.he3x,,,,

Kembali neyh ke H-6.....
Klo diliat dari list yg Na sebutin c kayaknya, mari di cek progressnya :
  1. Nambah tinggi (masalah ini mungkin dah susah banget harus dikejar dalam 20 hari padahal satu tahun yang lalu dah bwat planning untuk ini tp tidak dapat direalisasikan sedikitpun usahanya.
  2. Nambah berat badan (pasti bisa c kalau aj gak ada rasa malas makan yang kadang-kadang muncul tanpa alasan.
  3. Bangun pagi tepat waktu (50%)
  4. Salat 5 waktu (alhamdulillah 90% sudah dijalani)
  5. Masak air panas sendiri ( sudah dijalankan)
  6. Menyiapkan bekal sendiri (25%, adanya niat)
  7. Buat susu sendiri pagi hari (90%)
  8. Selalu da dikelas saat mata kuliah berlangsung (99% walaupun nyampah dikls)
  9. Gak OL saat dikelas (85% sudah terlaksana)
  10. Mengerjakan tugas sesuai deadline (50%)
  11. Gak titip absen ataw absenin temen lagi (100%)
  12. Menghadapi segalanya sendiri (50%)
  13. Membicarakan semua semua permasalahan dengan baik- baik (25%)
  14. Menyelesaikan permasalahan tanpa ego (10%)
  15. Mencari uang (0%, padahal maw beli tiket MU)
  16. Mengerti orang lain (1%, gk mungkin 0% khan?)
  17. Memahami orang lain (1%, gk mungkin 0% juga khan?)
  18. Menerima apapun yang baik untuk semua (10%)
  19. Gak lagi-lagi memaksa (50%)
  20. Menyerahkan segalanya kepada-Nya sesuai kehendak-Nya (50%)
Ternyata untuk mencapai progress 100% tinggal 6hari lg neyh. Mungkin gk mungkin, bisa gk bisa, atau percaya gk percaya, smua harus diusahakan untuk mencapai goal yang ditarget dari H-20. Owh iy cm maw blg utk seseorang dsana, tidak mengharapkan hadiah apapun kQ. Klo masalah apa yg Na harapkan sudah ada disini smua tp mungkin ada beberapa hal yg Na sebut krn sangat privasi. Apapun yg terjadi saat hari itu, tidak akan merubah apapun sekalipun jauh dr apa yg Na harapkan.

-Na2 yang berada di H-6-

Pertengahan untuk menuju hari itu

@ my room

13 May 2009, 21:56

(blajar persiapan UAS yukz)

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^