Wednesday, September 16, 2009

I CAN

Beberapa hari yg gw lewatin akhir2 ini sebenernya gk da yg beda dr mulai membuka mata saat sahur dibangunin mamah trus sahur, mandi, salat, ngaji, berangkat kuliah, hadir dikls, slt, break, ngobrol2, jualan, slesai kuliah lagsg pulang, slalu berusaha bs buka dirmh, makan, tdr mpe bgn sahur lg. Rutinitas ini membuat gw jd bpikir, gk da perubahan dr hari ke hari yg namanya hidup. Tapi kemarin ada yg beda, bukber diluar bersama keluarga jd kgn suasana bersama apih. Makasih utkmu yg slalu berkorban utkQu jg keluargaQu. Namun sayang, tak ada balasan yg bs Quberikan untukmu.
Mulai besok gw pasti bisa, gw pasti bisa berterima kasih sm org2 yg berkorban utk gw, gw pasti bs wujudkan apa yg seharusnya gw wujudkan, gw pasti bisa jd org yg dibanggakan, gw pasti bisa hari2 gw gk kyk kmrn2, gw pasti bisa konsentrasi dalam kelas, gw pasti bisa........
I can.....



Kerjaan dikelas akhi2 ini



-na utkmu-
@home 16-09-09, 10:14

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^