Saturday, September 12, 2009

Nurse

Sakit,,,,
Suatu hal yg bs menimpa manusia begitu mendadak
Namun pada dasarnya sakit itu datang akibat diri sendiri

Obat....
Suatu benda yg katanya bs bikin sakit itu sembuh
Namun menurut gw obat itu hanya rasa penenang sesaat yg blm tentu akan sembuh

Dokter....
Seorang yg bs mendeteksi sakit itu dan menentukan obat utk sakit itu
Namun pada nyatanya dokter blm tentu setia ada disamping pasiennya

Suster....
Seorang yg tahu tentang sakit dan obat itu walaupun tidak begitu dalam
Namun suster yang slalu setia disamping pasien utk merawatnya
Dari mulai makan, mnm obat dan wkt tidur


Gw mank bukan obat lagi bwat nyembuhin lo atau bwat lo tenang tp gw adalah suster pribadi lo yg sedang cuti krn lo yg mnt itu. Smoga lo inget klo gw pernah jd obt lo dan setia merwat lo di RS PUNAI
@campuz 120909, 12:50

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^