Monday, October 12, 2009

RS Harapan Bunda


Tiga hari yg lalu tepanya hari jumat gw mampir ke RS Harapan Bunda untuk menebus obat di apotik RS tsb. Setelah dr dokter mendaptkan sgala peringatan utk tidak makan gorengan, coklat, pedas-pedas, berkuah santan dll. Emang ternyata cwe tuch krs jaga makanan biar terlihat OK. Mudah-mudahan gw bisa menjalani pantangan-pantangan tersebutr biar muka gw yg jelek ini masih bs jadi OK. Btw RS ini adalah RS langganan keluarga gw mulai dr kakek gw mpe adek gw. Entah knp setiap ada disekitar RS ini jantung slalu berdetak lebih cepat dr detak jantung normal gw. Banyak hal-hal yg terjadi di RS ini dan yg gk akn gw pnah lupain, antara lain:
  1. Mbah kakung beberapa saat sebelum meninggalnya sempat dirawat di Ruang ICU di RS ini. Beliau memiliki penyakit di Jantungnya.
  2. Om Widi sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir di UGD di RS ini. Dia tertusuk dibagian selangkangan pahanya krn tawuran dan menyebabkan dia kehabisan darah.
  3. Bokap n ade gw pernah dirawat bareng di RS ini. Mreka sama-sama sakit gejala typus dan demam berdarah.
  4. Bokap yg telah dipanggil terlebih dahulu oleh Allah SWT saat berada di Ruang ICU di RS ini setelah memasuki IGD. Beliau memiliki penyakit Jantung dan Stroke ringan.
  5. Pacar gw yg sempet merasakan IGD di RS ini tp menolak utk dirawat di RS ini. Doi mengidap penyakit typus.
  6. Pacar gw juga memeriksa matanya di RS ini.
  7. Gw, nyokap, kk n ade gw juga selalu berobat ke RS ini kalo Qta menderita kesakitan krn penyakit.


-na yg slalu inget RS Harapan Bunda-
@ home 12 Oktober 2009, 09:35

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^