Monday, October 12, 2009

Translated

Someone wrote.........

What would u think when someone said that :
“I love her but I love u more
If I could turning back the time, I will never made that mistake
But its to late to regret
I already make her needs me more than you are
I believe u can live ur life by yours
I just want u to know that You’re the best that I ever had”

translated

"Aku cinta dia, tapi aku lebih cinta kamu
Jika aku bisa memutar kembali waktu, aku tidak akan pernah melakukan kesalahan
Namun terlambat untuk menyesal
Aku sudah membuat dia membutuhkan aku lebih daripada kamu
Aku percaya kamu bisa hidup dengan hidupmu olehmu
Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu yang terbaik yang pernah aku miliki "

-na yg masih bingung dgn semua tp na percaya bgd kacrut-
@ home usai blajar sales management, 12 oktober 2009, 21:24

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^