Tuesday, November 10, 2009

Tolong Hasil UTS mengancam BeasiswaQu

Perjalanan untuk sampe hari ini adalah perjuangan yg sangat amat berat mulai dari menentukan pilihan untuk menuntut ilmu dikampus ini, mengurangi waktu main, mengurangi pacar (parah banget neyh), mengurangi kongkow-kongkow, mengurangi masa bersenang-senang di masa muda, belajar mpe bgadang, dan menyelasaikan tugas dengan keringat berember-ember.

Fluktuatif banget nilai-nilai yg dah dicapai hingga pertengahan semester lima ini. Kembali terbayang persyaratan beasiswa agar bertahan adalah IPK minimal 3,00. Dan hasil UTS di semester 5 ini membuat fokus kepikiran sama persyaratan tersebut, satu mata kuliah nilainya C berarti utk mwnutupi nilai tersebut harus ada nilai B+ atw A- dgn bobot SKS yg sama biar IPK tetep diatas 3,00.

Tak terbayangkan jika diakhir kenaikan tingkat nanti IPK tdk mencapai 3,00 maka beasiswa lenyap dan itu merupakan tingkat terakhir. Kayaknya nanggung bgt klo hal itu sampe terjadi, tgl satu tingkat lamanya satu tahun utk lulus dengan gelar sarjana. Klopun diterusin dgn bayar, syapa yg maw bayarin? Pensiunan alm bokap aja sangat kurang utk mkn sehari-hari. Mudah-mudahan aja di UAS nanti bisa lebih baik lg.


-Na yg mulai khawatir dengan beasiswanya-

@ home 10 Nov 2009, 21:45

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^