Wednesday, December 30, 2009

Resolusi 2010

Setelah evaluasi 2009 akhirnya bisa buat resolusi 2010
  1. Tunangan atau dilamar pacar atau sekalian Married
  2. IPK 3,5 biar masuk 50 besar
  3. Nikon DSLR
  4. Bisnis OL Shop 
  5. Liburan ke Bali
  6. Magang sukses 3bln
  7. Judul Skripsi
  8. Seli
  9. Latihan Basket bersama The Reds
  10. Latihan Taekwondo bersama BSM team
  11. Modif si Bee
  12. Touring
  13. Sneakers
  14. Pulau Bangka
  15. B2C (bike to campuz)
  16. PSP
  17. PS3
  18. Lebih baik utk diri sendiri, pacar dan keluarga
  19. Bisa selalu ada utk org2 yg disayang
-na yg punya resolusi 2010-
@ home 30 Desember 2009, 08:51

Counting days...to 2010

Tak terasa wkt pergantian tahun tgl satu hari lagi tp blm evaluasi diri hasil thn ini. Banyak hal yg dah terlewati di thn ini dr mulai sedih, sedih banget sampe seneng, seneng bgd. Apapun yg na rasakan di thn ini merupakan anugrah, cobaan, rahmat dan sebuah peningkatan kdewasaan.
  • Dan alhamdulillah thn ini utk diri na merupakan pnambahn hal baik untuk na, satu thn full utk pertama kalinya na kuat bertahan dr berbagai macam godaan hati, satu thn pertama kuat berthan utk tetap pcaya kteguhan hati memlih satu org, dan satu thn pertama kuat bertahan utk tetap fokus pada satu hati. Mungkin ini sebuah aib yg akn diceritakan, dulu na adalah org yg gk bs fokus pd satu org lelaki, org yg gk kuat godaan hati, org yg gk pcaya pd kteguhan hati utk memeilih satu org tp ternyata klo dgn niat yg kuat pasti bisa. Ini salah satu positif dithn ini, krn na akn ceritakan yg positif aj kali ya???
  • Alhamdulillah thn ini jg masih ada kebahagiaan bersama keluarga dan pacar. Liburan semester 4 kmrn Qta liburan brg ke Bandung, tepat hari ultah pacar(foto-foto1, foto-foto2). Entah membahagiakan atau gk utk pacar yg jelas ini yg dah diusahan na & mamah. 
  • Alhamdulillah jg thn ini dpt pengalaman kerja jd SPG walaupun tenaga yg keluar tdk sebanding dgn uang yg didapat tp tetep bersyukur bisa ngersain cari duit lagi, tambah pengalaman, tambah temen, tambah mengerti arti nilai uang dan hidup. Sayang penawaran kerja part time gk na ambil krn na memilih konsen utk beasiswa kuliah.
  • Alhamdulillah lagi thn ini dapet pacar baru si kul2 dr pacar pertama lagi si Kacrut setelah pacar ke 2 si Bee yg harus dirawat dan dipelihara.
  • Alhamdulillah untuk kesekian kalinya thn ini punya domain baru
  • dll
 Target-target yg gagal:
  • Tunangan atau dilamar pacar
  • IPK 3,5
  • Masuk 50 besar biar dapet uang saku 1 jt perbln
  • dll
Mungkin mank lebih bak cerita yg positiaj y daripada yg negatif malah bikin sedih. Ternyata ada peningkatan posting di blog neyh 2x lipat dari 34 menjadi 79. Moga apa yg ditulis masih bisa diterima semuanya, moga bisa ningkat lagi thn dpn dgn Qualitasnya.


-Na Counting days...to 2010-
@ home 30 Desember 2009, 08:35

    Monday, December 28, 2009

    Si Kul2 (6 hari)

    Dari awal kul2 mpe ditangan, rasanya pnasaran bgt mlihat rumput2 di badan kul2 tumbuh menjuntai keatas. Dan akhirnya setelah melewatkan 5 hari merawat kul2, kul2 menjadi seperti ini :



    Hari 1 (23 Desember 2009) ===>>>> Sesuai aturan main, direndam kurang lebih satu jam
    Hari 2 (24 Desember 2009) ===>>>> Kq gk da perkembangan si kul2 y????
    Hari 3 (25 Desember 2009) ===>>>> Gk jumpa dgn kul2, maav gk dksh minum. he3x....
    Hari 4 (26 Desember 2009) ===>>>> Masih nginep di Cijantung jd gk taw perkembangan kul2
    Hari 5 (27 Desember 2009) ===>>>> Tiba2 pulang kerumah dah numbuh rumput2 yg menjuntai keatas
    Hari 6 (28 Desember 2009) ===>>>> 12cm tinggi rumputnya, nanti aja y kul dipangkasnya.he3x...


    -Na yg dah 6 hari memiliki kul2-
    @ home 28 Desember 2009, 22:50

    Domain Baru

    Akhirnya Na punya domain sendiri, makasih kacrutcuw yg dah beliin domain. Smoga Na makin rajin update blog tanpa melanggar kode etik. Skali maksih y domain NaiCaNa. Owh iy makasih juga biat Bang Ibet.


    -Na yg baru punya domain http://www.naicana.com/-
    @ home 28 December 2009, 21:33

    Wednesday, December 23, 2009

    Come Back

     
    Salah satu atlet The Reds nge-twett gw neyh. Asyik setelah 3 tahun berhenti menyentuh bola akhirnya akan kembali ke dunia itu. Kagen lapangan indoor Ragunan......
    Jadi inget spatu basket ke dua gw yg dibeliin alm bokap setelah spatu basket ptama gw hancur, gembel dan gk bs dipake lg, merknya Adidas. Itu spatu termahal yg pernah gw punya krn spatu basket pertama merknya Spalding. Tapi sial baru dua minggu sepatu itu lenyap. Sejak saat itu juga gw mulai ngurangin latihan basket, disamping dah kelas 3 wkt SMA tp jg krn kesedihan hilangnya sepatu itu. Skg gw maw nabung klo mank bener The Reds hidup kembali dan dpt SK izin dari kacrutcuw....


    -na yg kangen bola dan lapangan basket-
    @ home 23 Desember 2009, 11:52

    22 Desember 2009

    Umurmu kini 49 tahun....
    Umurku kini 20 tahun....
    Artinya sejak umur 29 tahun dirimu memilikiku
    Artinya sudah 20 tahun dirimu merawatku,
    membesarkanku,
    menjagagu,
    mendidikku,
    menyayangiku,
    mencintaiku,
    dan bukan hanya aku
    tapi kami anak-anakmu
    21 tahun kakakku
    14 tahun adikku
    Terima kasih mamah
    Maav hanya ini yg aku berikan di hari Ibu
    Luv u so much mom



    -na yg mengucapkan hari ibu-
    @ campuz 22 Desember 2009, 16:45

    Si Kul2



    Makasih y boneka hortanya, na bakal rawat mpe rambutnya gondrong. :)
    Na merawat yg kura-kura y, na kasih nama Kul2.
    Terinspirasi dari diri sendiri yg cadel, kura-kura = kula-kula jadi kul-kul aja.




    -na yg baru punya kul2-
    @ home 23 Desember 2009, 11:51

    Ragusa

    Ragusa merupakan sebuah kota yang terletak di Italia bagian selatan. Kota ini merupakan Ibu kota "Provinsi Ragusa", di pulau "Sisilia". Pada tahun 2004, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 71.765 jiwa dan memiliki luas wilayah 442,37 km². Kota ini memiliki angka kepadatan penduduk 162 jiwa/km². Kota ini terletak di selatan "Sisilia". Kota tuanya ialah Ragusa Ibla dan Ragusa Superiore.

    Es krim (ice cream) pasti merupakan makanan favorit bagi banyak orang. Di Ragusa kita bisa menikmati es krim dengan suasana tempo dulu, tapi Ragusa Jakarta yang beralamat di Jl. Veteran I no.10 Jakarta Pusat, Es Krim Ragusa yang telah berdiri sejak tahun 1932 tidak pernah kehilangan penikmatnya. Nuansa tempo dulu terasa sekali di tempat ini. Di Ragusa di pertahankan resep es krim sejak 75 tahun lalu, mulai dari susu, buah-buahan dan pelangkap lainnya di pilih bahan yg baik sehingga menjadikan Es krim Ragusa ini memiliki cita rasa sendiri. Variasinya banyak harga per cup mulai Rp 14.000 - Rp 35.000 (porsi besar). Klo maw nambah, tambahan per skop rate Rp8000 - 12.000 seimbang dgn rasa dan sensasinya. Berburu dan nikmatilah.

    Satnight tgl 19 Desember 2009 kemarin bersama kacrut di Ragusa n lanjut ke Tongseng Maz Mul X-Bata. Sumpah nikmat bgd es krim di Ragusa, satu porsi spaghetti ice cream dan satu porsi banana split membuat perut sangat kenyang. Tapi tetep lanjut makan tongseng kuburan (kata-kata kacrut neyh). Biar gk da perayaan hari jadi ataupun hadiah tapi makasih untuk Ragusanya dan Tongseng Kuburannya.



    -na yg ketagujan ice cream ragusa-

    @ home 23 Desember 2009, 11:41

    Tuesday, December 22, 2009

    Masih Ingat

    Gak kebayang ternyata seorang Fina atw Na2 bisa diingat juga. Gw pikir cuma orang-orang tertentu yg bakal inget gw nantinya seperti temen baik, sahabat, dan musuh. Tapi orang yg sangat berguna dalam hidup gw masih inget gw yaitu guru. Saat makan siang tadi di UKM, gw melihat seseorang yg sedang makan.
    Dialog
    Gw: kyknya gw knal neyh (dalam pikiran dan hati gw)
    Beliau: kyknya gw kenal (dalam pikiran dan hatinya, sotoy mode on)
    Gw: siapa ya? (encoba berperang dengan ingatan gw)
    Beliau: Fina,,,,
    Gw: Eh ibu... (sambil mendekatinya)
    Beliau: Apa kabar? Ini ada bu intan sama bu yani (sambil menunjuk mereka)
    Gw: Baik bu (sambil cium tangan ketiga guru tsb tp maav saya lupa namanya)
    Bu Intan dan Bu Yani: Apa kabar?
    Gw: Alhamdulillah baik bu
    Bu Elhuda: Memang skg kuliah dmn? (dah inget namanya, tnyata pernah jd wali kelas wkt kls 2)
    Gw: Di BSM bu (dengan cengiran gw yg biasanya)
    Bu Elhuda: Klo nongkrong disini?
    Gw: Iy bu klo makan dsini abiz di food court gk kuat duitnya
    Bu Elhuda, Bu Intan dan Bu Yani:hahahaahaha (tertawa bahak)
    Gw:hahahaha(ikt tertawa)
    Bu Elhuda, Bu Intan dan Bu Yani: Ayo makan (dgn tanda mengakhiri pembicaraan)

    Ternyata seorang Fina masih ada dihati dan pikiran mereka. Karena gw bareng temen-temen jadi gk bs makan bareng mereka. Sempet kpikiran waktu makan, knp bs inget gw ya? Kata salah satu tmn gw "Paling karena lo bandel". Mungkin gw mank bandel dari mulai gw TK, SD, SMP bahkan SMA tapi gw masih inget namanya tanggung jawab saat sekolah. Karena gw masih memegang teguh hak dan kewajiban apalagi motto "take n give".

    -na yg masih teringat oleh guru SMA-
    @ campuz 22 Desember 2009, 16:26

    Thursday, December 17, 2009

    KAWININ???

    Perbincangan sore ini antara mamah dan salah satu om dari alm apih.
    Si Om: Itu yg kmrn pacarnya nana teh?
    Ma2h: iy om
    Si Om: Mau ya diajak ngumpul2?
    Ma2h: iy dia khawatir kalo 3 cwe pulang mlm dari bogor.
    Si Om: Kliatanya anak2 baik teh. Umurnya brp?
    Ma2h: 28 om. Makanya maunya cepet2 aj.
    Si Om: Mang udah umur, yaudah KAWININ aj teh.
    Ma2h: mawnya c gt, apalagi saat AA dah gk da mikirin kesana. Tapi kasian ninis.
    Si Om: biarin aj teh, klo memang sudah cocok dan jodoh.
    Ma2h: iy c om, drdp nunggu2 nti kakaknya gk laku adenya jg gk laku.
    Si Om: yaudah makanya KAWININ aj
    Ma2h: Nti si mertua lo gmn?
    Si Om: Orang dah tua c gk sah ikut campur, khan yg jalanin nana sm calonnya.
    Ma2h: iy bener juga om tp tunggu nana selesai sekolah dulu d.
    Si Om: Sambil kuliah khan gpp teh.
    Ma2h: Doain aj y om

    Sedikit pembicaraan yg terekam dikuping gw. Tapi mank gw ayam diKAWININ????
    Ternya baru 2 kali bawa calon makan malaem brg di acara internal keluarga alkm bokap sudah bs meyakini mereka. Mudah2an gw gk mengecewakan mereka.

    -na yg abiz nguping ngobrol sm ayah-
    @ home 17 Desember 2009, 17:45

    SMANGADH

    Setelah dua postingan tadi akhirnya gw sadar untuk hidup gw yg akan datang.
    Klo gw terus2an bergantung pada orang, kpn gw bs mandiri?
    Klo gw maw blajar karena mood gw yg tergantung mood org yg gw sayang, kpn gw bs blajar?
    Klo gw males2an belajar saat ujian, kpn gw lulusnya?
    OK.....
    Gw sadar gw punya tanggung jawab besar sm dy yg gw sayang, alm bokap, nyokap, dan ade gw.
    Gw sadar gw punya tanggung jawab untuk cepet2 selesaian kuliah sama dy yg gw sayang.
    Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bahagiain mereka.
    Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bisa jadi contoh yg baik dan pantas untuk ade gw.
    Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bisa menghidupi keluarga gw jika memang peninggalan alm bokap tak tersisa.
    Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bisa menyekolahkan ade gw semampu gw.
    Gw sadar gw harus bs mulai dari diri gw bukan bergantung pada orang lain.
    Gw sadar gw harus menyemangati diri gw sendiri.

    -na yg mengucapkan SMANGADH untuk dirinya-
    @ home 17 Desember 2009,18:18

    (lagi)

    HHhhhhuuuufffhhhh.......
    Akhirnya gw mengalami kesulitan yg amat sulit untuk dihadapi. Bener2 ini belum pernah gw alami sebelumnya. Tapi gw yakin ini sebuah cobaan yg 4jj kasih bwat gw dan org2 yg gw sayangin. Baru aj kemarin gw posting soal apa yg dah gw alami lebih maju dr temen2 seumuran gw tp hari ini ditambah lagi.

    Gw pernah disayangi juga menyayangi
    Gw pernah dicintai juga mencintai
    Gw pernah disakiti juga menyakiti
    Gw pernah dijahati juga menjahati
    Gw pernah dibohongi juga membohongi
    Gw pernah dipermainkan juga mempermainkan
    Gw pernah ditinggalin juga meninggalkan
    Gw pernah ditangisi juga menangisi

    Mungkin mank belum banyak pengalaman hidup gw dibanding mereka yg dah lebih umurnya dibanding gw. Tapi diumur gw yg segini gw bersyukur dah melewati perjalanan hidup sepanjang ini. Gw dah ngerasain yang namanya susahnya cari duit, gw dah ngerasain kejamnya dunia kerja, gw dah ngerasain yg namanya sebuah hubungan sebentar atw lama, gw dah ngerasain yg namanya sebuah arti hidup walaupun baru 2 dekade tapi hal yang paling berat dalam hidup gw adalah ketika kehilangan seorang sosok panutan hidup gw yg selalu melindungi gw, ma2h, ade n kk gw. Mudah2an sosok yg gw temukan sekarang sebagai pengganti sosok figur seorang pemimpin alm bokap bisa benar2 jadi pemimpin gw dan keluarga gw, mudah2an gw gk merasa kehilangan (lagi). Sebenarnya bukan itu tapi maw bilang kesulitan yg gw hadapi adalah BOKEK aka KANKER aka GAK PUNYA DUIT walaupun gw pernah kuliah cuma bawa duit 3000 itu saat alm bokap masih ada tp dah jatuh sakit. Bener2 gk da bokap bener2 kesulitan ini terus menghampiri tapi baru hari ini gw menyadari rasanya GAK PUNYA DUIT.

    -na yg lagi bokek-
    @home 17 Desember 2009, 18:10

    Sulit

    Ternyata memang benar semua kata-kata pepatah
    Semakin panjang jalan maka akan semakin sulit dilewati
    Semakin banyak beban maka akan semakin sulit diangkat
    Semakin tinggi puncak gunung maka semakin sulit dipuncaki
    Semakin tinggi tebing maka semakin sulit dipanjati
    Semakin lama hidup maka semakin banyak yg harus diperjuangkan untuk bertahan
    Semoga apa yg terjadi saat ini ataupun esok akan mampu dilalui
    Dan akan indah pada waktunya

    -Na yg sedang berada dalam kesulitan-
    @ home 17 Desember 2009, 17:55

    Thursday, December 10, 2009

    Kebohongan

    Jika km melakukan sekali kebohongan, maka km akan terus melakukan kebohongon untuk menutupi kebohongan yang lalu

    Thursday, December 3, 2009

    Enough


    Please ...
    Please do not make me feel like this
    Please do not make me always feel like this
    Please do not make me feel like this forever

    I'm afraid
    I'm just scared

    I do not want this fear
    I do not want this fear that always haunt my days
    I do not want this fear that always disturb my sleep
    I do not want this fear that always tormenting my mind
    I do not want this fear that always tormented me

    Enough
    Enough already
    I want everything that I was stopped up here
    I want this fear to stop until here
    I want this fear to go away
    I want this fear may be lost because of you

    For you
    I will try to eliminate this fear because of you
    I'll stick with my power for you
    Because of you I can stand up to this moment, this hour, and today

    -na yg berharap ketakutan ini cukup untuk dihentikan-
    @ home 3 Desember 2009, 08:56