Wednesday, December 23, 2009

Come Back

 
Salah satu atlet The Reds nge-twett gw neyh. Asyik setelah 3 tahun berhenti menyentuh bola akhirnya akan kembali ke dunia itu. Kagen lapangan indoor Ragunan......
Jadi inget spatu basket ke dua gw yg dibeliin alm bokap setelah spatu basket ptama gw hancur, gembel dan gk bs dipake lg, merknya Adidas. Itu spatu termahal yg pernah gw punya krn spatu basket pertama merknya Spalding. Tapi sial baru dua minggu sepatu itu lenyap. Sejak saat itu juga gw mulai ngurangin latihan basket, disamping dah kelas 3 wkt SMA tp jg krn kesedihan hilangnya sepatu itu. Skg gw maw nabung klo mank bener The Reds hidup kembali dan dpt SK izin dari kacrutcuw....


-na yg kangen bola dan lapangan basket-
@ home 23 Desember 2009, 11:52

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^