Thursday, December 17, 2009

(lagi)

HHhhhhuuuufffhhhh.......
Akhirnya gw mengalami kesulitan yg amat sulit untuk dihadapi. Bener2 ini belum pernah gw alami sebelumnya. Tapi gw yakin ini sebuah cobaan yg 4jj kasih bwat gw dan org2 yg gw sayangin. Baru aj kemarin gw posting soal apa yg dah gw alami lebih maju dr temen2 seumuran gw tp hari ini ditambah lagi.

Gw pernah disayangi juga menyayangi
Gw pernah dicintai juga mencintai
Gw pernah disakiti juga menyakiti
Gw pernah dijahati juga menjahati
Gw pernah dibohongi juga membohongi
Gw pernah dipermainkan juga mempermainkan
Gw pernah ditinggalin juga meninggalkan
Gw pernah ditangisi juga menangisi

Mungkin mank belum banyak pengalaman hidup gw dibanding mereka yg dah lebih umurnya dibanding gw. Tapi diumur gw yg segini gw bersyukur dah melewati perjalanan hidup sepanjang ini. Gw dah ngerasain yang namanya susahnya cari duit, gw dah ngerasain kejamnya dunia kerja, gw dah ngerasain yg namanya sebuah hubungan sebentar atw lama, gw dah ngerasain yg namanya sebuah arti hidup walaupun baru 2 dekade tapi hal yang paling berat dalam hidup gw adalah ketika kehilangan seorang sosok panutan hidup gw yg selalu melindungi gw, ma2h, ade n kk gw. Mudah2an sosok yg gw temukan sekarang sebagai pengganti sosok figur seorang pemimpin alm bokap bisa benar2 jadi pemimpin gw dan keluarga gw, mudah2an gw gk merasa kehilangan (lagi). Sebenarnya bukan itu tapi maw bilang kesulitan yg gw hadapi adalah BOKEK aka KANKER aka GAK PUNYA DUIT walaupun gw pernah kuliah cuma bawa duit 3000 itu saat alm bokap masih ada tp dah jatuh sakit. Bener2 gk da bokap bener2 kesulitan ini terus menghampiri tapi baru hari ini gw menyadari rasanya GAK PUNYA DUIT.

-na yg lagi bokek-
@home 17 Desember 2009, 18:10

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^