Tuesday, December 22, 2009

Masih Ingat

Gak kebayang ternyata seorang Fina atw Na2 bisa diingat juga. Gw pikir cuma orang-orang tertentu yg bakal inget gw nantinya seperti temen baik, sahabat, dan musuh. Tapi orang yg sangat berguna dalam hidup gw masih inget gw yaitu guru. Saat makan siang tadi di UKM, gw melihat seseorang yg sedang makan.
Dialog
Gw: kyknya gw knal neyh (dalam pikiran dan hati gw)
Beliau: kyknya gw kenal (dalam pikiran dan hatinya, sotoy mode on)
Gw: siapa ya? (encoba berperang dengan ingatan gw)
Beliau: Fina,,,,
Gw: Eh ibu... (sambil mendekatinya)
Beliau: Apa kabar? Ini ada bu intan sama bu yani (sambil menunjuk mereka)
Gw: Baik bu (sambil cium tangan ketiga guru tsb tp maav saya lupa namanya)
Bu Intan dan Bu Yani: Apa kabar?
Gw: Alhamdulillah baik bu
Bu Elhuda: Memang skg kuliah dmn? (dah inget namanya, tnyata pernah jd wali kelas wkt kls 2)
Gw: Di BSM bu (dengan cengiran gw yg biasanya)
Bu Elhuda: Klo nongkrong disini?
Gw: Iy bu klo makan dsini abiz di food court gk kuat duitnya
Bu Elhuda, Bu Intan dan Bu Yani:hahahaahaha (tertawa bahak)
Gw:hahahaha(ikt tertawa)
Bu Elhuda, Bu Intan dan Bu Yani: Ayo makan (dgn tanda mengakhiri pembicaraan)

Ternyata seorang Fina masih ada dihati dan pikiran mereka. Karena gw bareng temen-temen jadi gk bs makan bareng mereka. Sempet kpikiran waktu makan, knp bs inget gw ya? Kata salah satu tmn gw "Paling karena lo bandel". Mungkin gw mank bandel dari mulai gw TK, SD, SMP bahkan SMA tapi gw masih inget namanya tanggung jawab saat sekolah. Karena gw masih memegang teguh hak dan kewajiban apalagi motto "take n give".

-na yg masih teringat oleh guru SMA-
@ campuz 22 Desember 2009, 16:26

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^