Wednesday, December 23, 2009

Ragusa

Ragusa merupakan sebuah kota yang terletak di Italia bagian selatan. Kota ini merupakan Ibu kota "Provinsi Ragusa", di pulau "Sisilia". Pada tahun 2004, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 71.765 jiwa dan memiliki luas wilayah 442,37 km². Kota ini memiliki angka kepadatan penduduk 162 jiwa/km². Kota ini terletak di selatan "Sisilia". Kota tuanya ialah Ragusa Ibla dan Ragusa Superiore.

Es krim (ice cream) pasti merupakan makanan favorit bagi banyak orang. Di Ragusa kita bisa menikmati es krim dengan suasana tempo dulu, tapi Ragusa Jakarta yang beralamat di Jl. Veteran I no.10 Jakarta Pusat, Es Krim Ragusa yang telah berdiri sejak tahun 1932 tidak pernah kehilangan penikmatnya. Nuansa tempo dulu terasa sekali di tempat ini. Di Ragusa di pertahankan resep es krim sejak 75 tahun lalu, mulai dari susu, buah-buahan dan pelangkap lainnya di pilih bahan yg baik sehingga menjadikan Es krim Ragusa ini memiliki cita rasa sendiri. Variasinya banyak harga per cup mulai Rp 14.000 - Rp 35.000 (porsi besar). Klo maw nambah, tambahan per skop rate Rp8000 - 12.000 seimbang dgn rasa dan sensasinya. Berburu dan nikmatilah.

Satnight tgl 19 Desember 2009 kemarin bersama kacrut di Ragusa n lanjut ke Tongseng Maz Mul X-Bata. Sumpah nikmat bgd es krim di Ragusa, satu porsi spaghetti ice cream dan satu porsi banana split membuat perut sangat kenyang. Tapi tetep lanjut makan tongseng kuburan (kata-kata kacrut neyh). Biar gk da perayaan hari jadi ataupun hadiah tapi makasih untuk Ragusanya dan Tongseng Kuburannya.



-na yg ketagujan ice cream ragusa-

@ home 23 Desember 2009, 11:41

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^