Thursday, December 17, 2009

SMANGADH

Setelah dua postingan tadi akhirnya gw sadar untuk hidup gw yg akan datang.
Klo gw terus2an bergantung pada orang, kpn gw bs mandiri?
Klo gw maw blajar karena mood gw yg tergantung mood org yg gw sayang, kpn gw bs blajar?
Klo gw males2an belajar saat ujian, kpn gw lulusnya?
OK.....
Gw sadar gw punya tanggung jawab besar sm dy yg gw sayang, alm bokap, nyokap, dan ade gw.
Gw sadar gw punya tanggung jawab untuk cepet2 selesaian kuliah sama dy yg gw sayang.
Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bahagiain mereka.
Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bisa jadi contoh yg baik dan pantas untuk ade gw.
Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bisa menghidupi keluarga gw jika memang peninggalan alm bokap tak tersisa.
Gw sadar gw punya tanggung jawab besar untuk bisa menyekolahkan ade gw semampu gw.
Gw sadar gw harus bs mulai dari diri gw bukan bergantung pada orang lain.
Gw sadar gw harus menyemangati diri gw sendiri.

-na yg mengucapkan SMANGADH untuk dirinya-
@ home 17 Desember 2009,18:18

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^