Wednesday, January 20, 2010

Koin Cinta Bilqis


Namaku Bilqis Anindya Passa, umurku 16 bulan. Aku terlahir dari mamiku Dewi Farida dan Papiku Donny Ardianta Passa. Mereka sangat menyayangiku sejak aku lahir, mereka berjuang untuk menyembuhkanku dari penyakit atresia billier. Atresia billier merupakan penyakit yang muncul karena ada penyumbatan di saluran empedu. Kini penyakitku dilengkapi dengan sirosis hepatis yang progresif dan  kondisi kesehatanku sudah memasuki tahap akhir & harus segera menjalani transplantasi hati. Setiap tiga bulan sekali kamarku berpindah di rumah sakit, ini memakan biaya yang besar apalagi aku ingin menjalani transplantasi hati. Biaya untuk transplantasi hati berkisar 1M, kemana mami dan papi harus mencari uang sebesar itu. Aku ingin sembuh, aku ingin seperti teman-teman seumurku, dan karena itu aku butuh koin simpati.



Semoga cepet terkumpul koin cinta bilqis........
Semoga cepet terlakasan keinginan De Iqis untuk Transplantasi Hati......
Semoga cepet sembuh De Iqis......
De Iqis, Mami Dewi dan Papi Dony harus sabar dan kuat menghadapi semuanya
Amien.....


Untuk info lengkapnya bisa dibuka disini:
Video bisa dilihat disini:


-na yang dapet info dari FB mas Budpras, meneteskan air mata ketika melihat video de Iqis-
@ home 20 Januari 2010, 09:17

29 comments:

  1. aqu hanya bisa mendoakan dari jauh teh,
    semoga lekas sembuh....

    semoga alloh memberi kemudahan...

    ReplyDelete
  2. aku doa'in semoga lekas sembuh dan semoga ada donatur terbesar padamu..amin!!

    ReplyDelete
  3. @ dwi wahyu arif nugroho: amien.. mksh y maz, minta doanya aj...
    @ muhamad rosyid jazuli: amien, mksh a'.... doanya aj yg banyak.
    @ mastergomaster: amien... mksh y, doanya dibutuhkan.

    @ all: mksh dah mampir dan komen.
    Barusan de iqis ada diberita antv, mudah2 cepet terkumpul.

    ReplyDelete
  4. buat prita bisa terkumpul segitu banyak koinnya.. mudah2an buat bilqis juga ya? amin...aksi gebu (gerakan seribu)bagus juga kayanya.. coba deh.. 100 juta org indonesia aja nyumbang masing2 1000, hasilnya udah lebih dari cukup buat nutupin biaya bilqis..
    cepet sembuh ya bil..

    ReplyDelete
  5. Semoga dek bilqish diberi kesembuhan..
    dan banyak yang terketuk hatinya untk menjadi donatur...

    #nangis..

    ReplyDelete
  6. @ syifa ahira: mudah2an bisa melebihi koin prita krn de iqis butuh bgt. Andai aj semua org punya pemikiran spertimu, dalam waktu 1bln pasti koin simpati akan terkumpul. Minta doanya aja buat de iqis...

    @ tyas: amien.... mudah2an bisa cepet ya gerakan ini. Aku juga nangis saat liat videonya yg back sound jangan menyerah, coba kamu lihat d.

    ReplyDelete
  7. Semoga bilqish diberi kesembuhan dan semoga samg pencipta selalu memberikan jalan dan kemudahan

    ReplyDelete
  8. semoga diberi kekuatan untuk sembuh ya bilqis. fighting...!

    ReplyDelete
  9. @ abeng beng/arjopedal: amien.... minta banyak doanya y. Mudah2an keluarganya juga diberi kekuatan y.

    @ erik marangga: amien.... doanya yg byk y maz. Fighting for life.

    @ all: mksh sudah mampir dan komen. Jangan bosen mampir ya. Salam kenal semua.

    ReplyDelete
  10. semoga cepet sembuh ya dek!!!semangat!!!

    ReplyDelete
  11. @ daisuke: amien... mkasih y k', minta doanya yg nyk y.

    Mkasih dah mampir n komen. Jangan bosen mampir y.

    ReplyDelete
  12. hayuuuuk kita doakan si adek cepat sembuh dan diberi ketabahan buat papi maminya .semoga adek suatu hari nanti bisa main2 kayak kk.amiiin

    ReplyDelete
  13. @ 12: amien.... minta doanya yg banyak ya k'. Mudah2an byk org yg peduli dengan kesembuhan de Iqis.


    mksh dah mampir n komen, jgn bosen mampir y.

    ReplyDelete
  14. kasihan sekali...
    saya langsung menuju TKP

    ReplyDelete
  15. semoga gerakan koin ini bisa menghasilkan kesembuhan untuk bilqis ya.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. semoga biayanya cepet terkumpul n bisa cepat di obati dengan baik. God Bless

    ReplyDelete
  18. semoga cepet sembuh yak. maaf cuma bisa lewat ucapan dan doa.

    ReplyDelete
  19. @ alfaro: iy kasihan, bagaimana kondisi de Iqis di TKP?

    @ lina: alhamdulillah koin semakin bayak. Mudah2an bisa cepat terkumpul.

    @ etha: mkasih y k'. Minta dianya yg banyak y.

    @ richo: amien... mkasih y k'. Alhamdulillah dana semakin banyak tapi belum sampai kebutuhan

    @ diazhandsome: amien.... mksih k' doanya. Minta doa yg banyak y k'.

    @ all: update koin cinta bilqis sudah 90 jt-an
    Mkasih atas doanya...
    Nb: mkash sudah mampir dan komen, jangan bosen mampir y. Salam kenal untuk semua...

    ReplyDelete
  20. gak sempat sumbang koin, ada rekening BCA gak?

    ReplyDelete
  21. @ ajumawa: bisa klik link diatas untuk lebih jelasnya maz..
    Facebook:
    http://www.facebook.com/profile.php?id=1232825660#/profile.php?id=100000581684362&ref=ts
    Group:
    http://www.facebook.com/profile.php?id=1232825660#/group.php?gid=375429210620&ref=ts

    Disana ada info rekening BCA dan Mandiri

    ReplyDelete
  22. iyah, sudah aku transfer :) ke rekening bca bilqis. aku dah telpon ke posko juga untuk konfirm....duh2 aku gak tahan nelponnya, sampai nangis. Ya Allah berilah kesembuhan pada ananda bilqis..kami sayang bilqis...aminnnnnnn

    ReplyDelete
  23. @ ajurnawa: makasih y k' ats bantuannya. Aku gak bisa bantu banyak cuma posting diblog dan rencana mau beli kaosnya. Aku juga nangis saat nonton videonya, coba dilihat aja k'....
    Mudah-mudahan cepet selesai penderitaan de Iqis

    ReplyDelete
  24. semoga cepet sembuh yah bilqis....
    maaf cm bisa lewat do'a bantunya....

    ReplyDelete
  25. @ safira: amien... makasih y k', minta doa yg banyak y

    @ http://ibelanja.blogspot.com/: amien... maksih y

    ReplyDelete
  26. mudah2an betul2 sudah sembuh dan bisa berbuat banyak hal.

    terima kasih

    Dea Situmorang

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^