Tuesday, January 19, 2010

Pacarku Gundul

Apakah rasa ini?
Ketika melihatnya merasa amat bahagia,
Ketika didekatnya merasa sangat nyaman,
Ketika dipelukannya merasa amat tenang,
Ketika melihatnya sedih aku merasakan kesedihannya,
Ketika melihatnya tertawa aku ikut tertawa,
Ketika mendengarnya berbicara aku hanya bisa memandanginya,
Ketika disaktinya hati ini aku hanya diam,
Ketika didustainya aku juga hanya diam,
Ketika dibuatnya kesal aku tak bisa marah,
Ketika bersamanya adalah waktu yang paling indah
Bersamanya untuk selamanya adalah mimpi yang terukir olehku dalam tidur panjangku ini
Berharap aku tak pernah bangun dari tidur panjang ini agar aku selalu dalam mimpi ini
Mimpi yang terukir karena rasa yang ada dalam diriku


             

Perjalanan yang cukup sulit untuk mencapai hari ini, bagaikan sebuah pendakian mungkin kita sudah mencapai tanjakan yang curam dengan sudut mendekati 90". Tapi kita masih terus bertahan untuk bisa mencapai titik akhir tujuan kita nanti sekuat dan semampu rasa yang ada diantara kita. Memang sangat sulit menghadapi kejenuhan dan kebosanan yang ada tapi rasa yang menghantui itu selalu bisa diperkecil walaupun terkadang ada hal-hal yang bodoh yang dilakukan tanpa pikir panjang. Semoga semua yang kita impikan dan harapkan bisa terwujud pada waktunya nanti. Semoga dukungan teman, sahabat, dan keluarga bisa semakin menguatkan kita.







- na yang punya pacar gundul di 1tahun 8bulan-
@ home 19 January 2010, 10:14j

9 comments:

  1. semoga bisa berlanjut ke sana ya, Na...
    kalau gundul lebih hemat sampho loh Na...
    hehe

    ReplyDelete
  2. @ lina: amien... mksh y n minta doanya saja sob :)
    iy hemat shampo dan hemat ke tukang cukur.

    ReplyDelete
  3. @ abi sabila: hehehe... mkasih ya :)

    ReplyDelete
  4. 1 tahun 8 bulan...2 bulan lagi tumpengan nih..hehehehe

    ReplyDelete
  5. @ riki rachman permana: 4bln lagi baru tumpengannya :p. hehehehe
    btw mksh y dah mampir dan komen. Jangan bosen mampir y.

    ReplyDelete
  6. @ dimas: amien.... moga kuat dan bertahan ngadepin cobaan.
    mksh y dah mampir n komen.
    jgn bosen mampir y :)

    ReplyDelete
  7. wah... gundul he..he.. gpp yg penting perhatian dan tetep komunikasi :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^