Wednesday, January 27, 2010

Reuni Akbar SMAN 42

Setelah sekian lama tak berjumpa dengan teman-teman SMA akhirnya bertemu diacara Reuni Akbar yang diadakan hari Minggu 24 Januari 2010 bertempat di SMAN 42 tercinta dan dihadiri oleh seluruh angakatan alumni dari tahun 1977-2009. Hari itu sekolah seperti pasar tradisional yang sangat tidak karuan tapi bedanya ada hiburan musik.
Ternyata kekompakan tak bisa dilihat dari umur, kemarin malah beliau yang lulus tahun 80an dan 90an lebih kompak daripada kita yang baru lulus tahun-tahun kemarin. Mereka sangat kompak dari mulai kostum, aksesoris, suara, gaya hingga hal-hal kecil lainnya. Mungkin memang mereka yang layal merasakan nostalgia itu karena ini merupakan Reuni Akbar yang diadakan oleh para alumni dan Hari itu pun baru diresmikan Paguyuban SMAN 42 Jakarta. Mereka yang sangat sibuk bercerita dengan teman seperjuangan mereka, mereka yang sangat bersemangat ketika menghibur para undangan diatas panggung, mereka yang sangat narsis ketika melijat seorang fotografer menenteng kameranya, dan mereka yang meneteskan air mata ketika berjabat tangan dengan guru-guru. Hari itu mungkin hampir semu antara kebahagiaan dan kesedihan, tapi mereka sangat menikmatinya hingga matahari mulai terbenam.
Sayangnya saat itu gak bawa kamera jadi gal bisa foto-foto semua yang ada disana, dari mulai beliau-beliau alumni tahun 70an, 80an dan 90 hingga acara-acara hiburan. Tapi ada sedikit foto-foto dari sobat yang sat itu bawa kamera, tapi itupun hanya foto satu angkatan.


Angkatan 2007 SMAN 42 Jakarta

Oh iya ada foto tambahan dengan sedkit cerita tentang kebersamaan du sahabat ini:




Nama cewek berjilbab dan berkacamata ini adalah Yesi Fauziyah. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya anak perempuan. Cewek yang kecil imut ini awalnya tinggal di cililitan tapi pindah ke cimanggis. Dia memutuskan pake jilbab saat duduk di kelas dua SMA dan saat itu juga dia memtuskan untuk tidak pacaran sebelum lulus SMA. Dia merupakan cewek tomboy yang super kuat, salah satu buktinya adalah bisa mematahkan besi, ini berkat keseriusannya mengikuti bela diri merpati putih saat SMA.

Ini adalah sobat saat duduk dibangku SMAN 42 Jakarta. Tiga tahun lamanya kita duduk berdampingan, mungkin memang Tuhan memberikan salah satu orang terbaik untukku. Kita hampir memiliki banyak persamaan dari mulai sifat sampai cita-cita. Rencana kita ingin kuliah satu kampus terhalang karena sebuah faktor. Tapi tiga tahun satu bangku sama sobat yang ini membuat aku banyak berpikir bahwa sahabat adalah membicarakan kualitas bukan kuantitas.



-na yg kangen duduk di bangku SMA bersama yesi-
@ home 27 Januari 2010, 14:21

8 comments:

  1. Pole position neh.... wah asyiknya yang reunian, enak kali yah reunian.........

    ReplyDelete
  2. so sweet..
    makasih nanaquwh sayang..
    _yc_

    ReplyDelete
  3. jadi kangen reunian.. :(
    asyik ya nai.. kamu masih bisa ngumpul..
    temen2ku udah jauh semua..

    ReplyDelete
  4. asyiknya renunian bisa ketemu teman-teman lama


    ah aku belum pernah reunian sama teman sd ku padahal aku pengen banget ketemu mereka

    ReplyDelete
  5. seru ya acara reunian sma tuh. mengenang masa-masa konyol dulu

    ReplyDelete
  6. @ richo: asyik bgt, seru ktemu tmn2 seperjuangan waktu SMA. hehehehe

    @ YC: sama2 YC sayank....

    @ syifa: bikin inisiatif aja k' utk reunian saat liburan, ayik bgt lho k' :)

    @ agunggaritanto: Asyik bgd maz, wah apalagi temen2 SD pasti dah berubah semua. Bikin inisiatif aja maz utk kumpulin tmn2 SD :)

    @ lina: seru bgt k', bercengkrama knakalan saat2 dulu di SMA.hahahhaa

    @ all thx sudah mampir dan komen, jgn bosen mampir y

    ReplyDelete
  7. woy,koq poto gw kgk ada????
    mamud

    ReplyDelete
  8. @ mamud: makanya datengnya jangan telat jadi gk ikut foto2 :p

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^