Wednesday, January 27, 2010

rubbish, garbage, waste, dirt, trash, whatever else....



Sampah...........
Sesuatu yang tidak berharga
Wujudnya yang tidak pasti
Bentuknya yang menyiksa

Sampah...........
Sesuatu yang tidak bermanfaat
Wujudnya yang tidak diharapkan
Bentuknya yang bermasalah

Sampah..........
Hingga tempatnyapun tak pernah dirawat
Bahkan untuk berlabuhpun tak punya tempat

Sampah.........
Semakin hari semakin menumpuk
Hingga tak tahu harus disimpan kemana

Sampah.....
Mungkin akan lebih bermanfaat, berguna dan berharga
Jika bisa di recycle
Tapi recycle itu tidak mudah
Proses perubahan wujudnya dan bentuknya tak mudah
Bahkan membutuhkan cost

Sampah........
Suatu saat kehadirannya bisa membuat sesuatu yang tidak berguna menjadi berguna
Wujudnya yang tidak diharapkan menjadi diharapkan
Bentuknya yang bermasalah tidak lagi bermasalah
Hanya butuh proses dan waktu

Sampah..........
Sesuatu, wujud, dan bentuk yang bisa dibuang kepanpun, dimanapun dan bagaimanapun....


Sebuah kutipan yang bisa aku simpulkan beberapa tahun ini, aku merasa seperti sampah karena aku sadar tak ada gunanya untuk orang-orang disekitarku bahkan untuk dia yang aku sayang, mamah, adik dan alm apih. Kesadaran akan diriku yang tak diharapkan bahkan adanya aku malah menyiksa mereka yang ada disekitarku. Aku memang sampah tapi aku siap untuk recycle jika ada orang yang mampu melakukan proses yang sulit itu, aku menunggu waktu proses perubahan sesuatu yang tidak berguna menjadi berguna. Aku sangat ingin berubah...

-na yg sedang senang nyampah dimana-mana-
@ home 27 JAnuari 2010, 09:38

3 comments:

  1. jangan begitu, sampah kalau kita bisa mengolah bisa mnjadi barang yang berguna kog :D

    ReplyDelete
  2. sampah juga banyak manfaatnya khan...

    semangat girl...!!!!!!

    ReplyDelete
  3. @ dw-arif : maka dari itu tergantung bisa mengolah atau tidak maz :p

    @ siee dudulzz: banyak manfaatnya tapi tergantung dari mana kita melihatnya :D

    @ all: thx sudah mampir dan komen, jgn bosen mampir ya...

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^