Friday, January 15, 2010

Si Bipe yang telah pergi


Rasa sayang yang tak terhingga buat Si Bipe bahkan mungkin aku sudah terlanjur jatuh cinta. Tapi memang keadaan yang memaksakan kita untuk berpisah. Rasa kangen pasti akan selalu hadir untukmu Bipe. Semua kenangan yang pernah ada antara aku, kamu dan mantan pacarmu. Semoga kamu baik-baik saja bersama pemilik barunya. Jangan suka ngambek sama pemilik barunya ya....


Sebenernya ini adalah pacar kedua pacarqu, kira-kira satu tahun yang lalu Bipe jadi milik pacar. Awalnya Bipe tak sebagus ini, hanya sebuah vespa yang ngejogrok dipojokan rumah seorang teman pacar. Saat itu pacar memang lagi pengen banget membangun vespa, alhasil seburuk apapun pacar beli. Aku setuju banget waktu pacar mau mebangun vespa butut itu karena aku cinta vespa, jadi saat itupun aku selalu siap menemani pacar membeli perlengkapan untuk vespa butut itu. Tapi yang paling tak terlupakan adalah saat mengambil stang lampu bulat di otista untuk diantar kebengkel di kwitang, diguyur hujan sepanjang jalan. Apapun akan aku lakukan biar vespa butut ini cepat selesai dan bisa dipakai pacaran. Selama kurang lebih satu minggu vespa butut itu berubah menjadi Si Bipe yang seksi (kalo kata pacar). Mulai hari itu pacar punya pacar dua, aku dan Bipe. Entah kenapa aku lebih suka pacaran naik Bipe daripada motor lain apalagi kalo sampe mogok, itu baru serunya naek vespa. Tapi sayang, aku hanya merasakan mogok sekali di Bekasi saat pacar mau maen futsal. Dan hari ini tanpa kata perpisahan juga salam perpisahan, kita harus berpisah.....

-na yang kehilangan Bipe-
@ home 15 Januari 2010, 23:29

12 comments:

  1. segel pertamX dulu ahh...
    wah.. vespanya keren.. :D

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaah itu PS150 ya?
    dah susah lho ncarinya

    ReplyDelete
  3. Pespa memang melegenda, pespa yang 'endog' yang lebih keren lagi, karena digandrungi kolektor maupun pemakai, saling populernya, yang pipihan (varian langka, ori, sehat, kinclong, corak cool) ada yang laku puluhan juta, ... namane juga barang antik, barang seni, hargane bisa semau-mau pembeli dan penjual, karena yang dipegang kepuasan sang peminat...sungguh kendaraan roda dua yang melegenda...

    trims dan salam kenal!

    ReplyDelete
  4. wah...lucu Bipenya. jadi keren. btw, dari dulu belum kesampean belajar vespa.

    ReplyDelete
  5. vespa...vespa....jd inget iparku punya vespa juga nyantai bnget klo naik vespa

    ReplyDelete
  6. lucu. aku juga suka vespa.. tapi gapunya.. waah mogok tambah seneng ya mbak? :D

    ReplyDelete
  7. @ ahmad ramadani: mksh y, sekeren aku khan :p
    @ attaya: iy bener PSX 150 walaupun susah tapi kmrn dilepas murah sama pacar :(
    @ alam hijau: mwantab bgd dah komenmu. Vespa mang melegenda :)
    Salam knal jg y
    @ lina: seru lho naek vespa, ayo sana cepet blajar naik vespa
    @ elpa: itu dy seni naek vespa, bisa menikmati perjalanan :)

    @ all: thx dah mampir n komen, jgn bosen y

    ReplyDelete
  8. @ anyin: mksh y, aq follow back y.
    salam kenal n jangan bosen mampir y

    ReplyDelete
  9. si Bipenya lucu juga ya..
    tapi aku ga bisa bawa vespa tuh, susah bawanya...

    ReplyDelete
  10. @ syifa: lucu kayak aku y ? :p
    hehehehe...
    Seru d klo bisa bawa vespa, ayo blajar bawa vespa :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^