Monday, February 22, 2010

Menang Senyum Quiz 2010

Aku yang kata orang seorang cewek yang cuek
Aku yang kata orang seorang cewek yang simple
Aku yang kata orang seorang cewek yang tomboy
Aku yang kata orang seorang cewek yang........
Semua orang punya persepsi masing-masing tentang diriku
Tapi yang pasti SENYUMKU untuk semua orang
Banyak orang juga yang bilang suka sama SENYUMKU


Ayo....ayo....
Lestarikan Senyum Kita untuk mewarnai hidup...


Aku yang tetap menebar Senyum untuk semua orang
apalagi abis menang "Senyum Quiz 2010"


-na yang tetap senyum bahagia-
@ home 22 February 2010, 20:22

14 comments:

  1. wah jadi inget aku kalau senyum

    makasih na, udah ngingetiiiin
    any way senyum kan juga ibadah.....

    ReplyDelete
  2. datang dengan senyummmm.. :)
    Yupzzzz...ayo lestarikan senyum kita..

    ReplyDelete
  3. smile is beautiful
    senyumnya mbak Nai KERENNN <333
    heheh
    ;P

    new post nih mbak

    ReplyDelete
  4. @ jazz: sma2 maz maksih jg dah mampir. Bener bgt maz, senyum adalah ibadah jadi yukz perbanyak ibadah :)

    @ angger: setuju k;, yukz Qta perbanyak berkah :)

    @ ieyaz: sambutan kedatangan dgn senyum juga :)

    @ olla: makasih olla, senangnya dibilang keren dibanding dibilang cantik :)
    senyum yg banyak d buat olla :)

    ReplyDelete
  5. selamat yaah..n keep smile !!
    btw hadiah nya apa nih ?
    aku nunggu traktirannya aja deh... xixixi

    ReplyDelete
  6. Pasti mb naicana tiap hari pake pepsodent. hehehe..

    ReplyDelete
  7. @ rava: makasih ya k'... belum tau neyh hadiahnya apa, krn blm sampe kirimannya :)

    @ dwi-arif: sama2 ya maz, sering2 aja bikin Quiz :p

    @ anyin: senyum-senyum krn seneng ya :D

    @ lilah: hahaha... tau aja mba, tp jgn sebut merk nti untung tuch perusahaannya :D

    ReplyDelete
  8. wow, senyumnya memang maniiiis banget!!!!
    yang ngelihat pasti juga ikutan tersenyum.

    cantik sih

    ReplyDelete
  9. @ elsa: makasih tapi gak mau dibilang canti k' :p

    @ derahbiroe: pastinya dunkz k'.
    aku dah berkunjung balik ya :)

    @ sang cerpenis: makasih k; dtg dengan senyum, kasih senyum banyak d bwat kk :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^