Monday, February 22, 2010

Persimpangan menuju Puncak Gunung (2)


Aku kembali berjalan mengikuti arah kompas
tanpa peduli jalan kompas tersebut
Bukan aku yang memilih jalan menuju puncak
tapi kompas itu menuntunku pada sebuah jalan
Jalan ini yang menuntunku untuk mencapai puncak
karena aku percaya dan yakin jalan ini akan membawaku ke puncak
Entah kekuatan apa yang ada antara aku dan jalan ini
Kekuatan ini membuat aku lupa akan persimpangan
Aku ingin cepat tiba dipuncak
dan ingin mengucap semua yang aku ingin ucap
Sekali lagi, bukan aku yang memilih jalan


-na yang menemukan jalan-
@ home 22 February 2010, 11:36

7 comments:

  1. karena Tuhan lah yang tahu jalan terbaik untuk kita semua...

    nice post na....

    ReplyDelete
  2. bukan kompas itu yang menunjuki mu jalan, tapi keyakinan mu untuk mempercayai sang kompas

    ReplyDelete
  3. Yang menjadi kompasmu itu hatimu kan ka'...??

    ReplyDelete
  4. Tuh kan pasti kamu bisa... Semoga bahagia mencapai puncak ya...

    ReplyDelete
  5. @ jazz: iy maz bener smua adalah jalan dariNya. makasih y maz :)

    @ wiwit: mungkin sang kompas begitu besar mempengaruhiku ya k' :)

    @ ieyaz: bisa jadi k', doakan saja ya biar beneran sampai puncak :p

    @ anonymous:thx

    ReplyDelete
  6. minta ditunjukkan Tuhan aja jalannya. pasti gak akan salah Na

    ReplyDelete
  7. @ elsa: iy maksih ya, alahamdulillah sudah dapat jalan hanya tinggal sekuat apa menjalaninya :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^