Thursday, March 25, 2010

2 years without u



712 hari
17088 jam
1025280 menit
61516800 detik
entah lama atau sebentar
tergantung darimana kita menghitungnya
entah sulit atau mudah
tergantung darimana kita menghadapinya
entah gelap atau terang
tergantung darimana kita melihatnya
namun aku ikhlas sejak saat itu
kini aku hanya ingin kau tahu
Aku cinta, sayang dan rindu akan dirimu
Semua rasa ini yang membuatku bertahan
berusaha, berjuang dan berdoa
Agar aku bisa menjadi anak kebanggaan
Agar aku bisa membuatmu tersenyum
Agar aku bisa membawa nama baikmu
Agar aku bisa menjaga semua pesanmu
Agar aku bisa mencapai semua inginmu akan aku


Ya Allah berikanlah surgaMu untuknya
Ya Allah ampunilah segala dosanya
Ya Allah berikanlah rahmat dan hidayahMu untuk kami yang ditinggalkannya

-na dua tahun tanpa apih-
@home 25 Maret 2010, 21:35




11 comments:

  1. na, semoga terus bersemangat menatap masa depan

    apapun yang jadi pengorbanannya telah membuatmu seperti sekarang

    maka jadikan hidupmu terus menebar manfaat, karena itu yang akan diingat dunia meski kita tlah tiada

    ReplyDelete
  2. Semoga beliau mendapat tepat yg layak disisinya.. Aminnn..

    tetep semangatt yaa.. :D

    ReplyDelete
  3. @ jazz: pasti kang smangat menggapai semua mimpi.
    mkasih ya a' kata2 bijaknya :)

    @ sang cerpenis: iy k', maksih y k'

    @ fimuth: makasih sayang :*
    pasti smanagat dong :)

    @ ieyaz: amien.... mkasih y mba
    smangat pull nih :)

    @ dw-arif: makasih y maz, pasti dong senyum khan dah merasa anggota senyumkita community :)

    ReplyDelete
  4. Pengorbanannya telah membuatmu seperti saat ini. Jadilah anak kebanggaannya. Salam

    ReplyDelete
  5. ya ampun mbak
    yang tabah ya

    buat papa mbak nai bangga sama Nai
    :D

    ReplyDelete
  6. @ alris: sangat tak terhitung pengorbannya, aku menyebutnya pahlawan no satu di dunia setelah ibu :)

    @ ola: pasti dong mba, makasih y :*

    ReplyDelete
  7. Papah memang seseorang yang ga secerewet ibu.
    Tapi dia selalu ada di sana, memberi back-up dalam diam.

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^