Saturday, March 6, 2010

Mine

Ini beberapa bagian yang penting dalam hari-hariku, ini punyaku :)
Gadget yang membantu kuliahku, kadang nemenin begadang juga kalo gak bisa tidur
Acer Aspire One

 Gadget yang membantu komunikasi sama pacar walaupun kadang ada kecurigaan
     Nokia CDMA 2116     
GSM Erricsson W580i

Gadget yang menemani selama perjalanan kekampus, pulang kerumah dan penghantar tidur. Ini sebenarnya punya pacar yang lungsuran dari pacar.
IPOD shuffle




Teman yang selalu setia mengejar waktu saat terjebak di kemacetan, mengejar pretest kelas sampe menemani hujan-hujanan. Mungkin ini satu hal yang membantu masa-masa kuliah. Ini namanya Bee (Pacar Kedua dari Pacar Pertama, Happy Anniversary Bee)
Honda Beat 2008

Kendaraan peninggalan dari alm bokap yang pasti akan tetap ada. Kadang kalo hujan kuliah ditemani si abu-abu ini. Abu-abu ini sudah menemaniku dari SMA kelas 2. Jarak tempuh paling jauh sampai detik ini cuma Bandung.
Mobil Taruna 2000

Celana dan jacket andalan yang sering dipake ke kampus. Entah kenapa nyaman banget pake celana yang dah bolong gini. Jacket juga dah robek tapi masih kecil. Walaupun dah sering ditegor satpam sampe staff kampus. Klo kata temen-temen Pre Woman.
 Alat-alat yang menemani saat kuliah
Name Tag
Yang wajib dipake dari mulai masuk area kampus sampe duduk dikelas



 Tempat Pensil
Yang isinya selalu ganti setiap sebulan sekali gara-gara dipinjem tapi gak balik
Kunci Loker
Yang kadang lupa ada dimana gara-gara muter dipinjem untuk nitip buku
Tas
Penampung alat-alat yang dibawa ngampus dari mulai yang paling ringan kertas-kertas 
sampe si biyu laptop

Dan ini tempat penyimpanan buku-buku dan kertas-kertas sampah. Yang pernah disegel gara-gara belum bayar uang sewa loker sebesar Rp.10.000 untuk satu semester.
Loker 281




Ini hartaku yang lebih sering kosong daripada isi, cuma kartu-kartu penting yang buat dompet ini tebal
Dompet


Aksesoris yang melengkapi tubuhku
Cincin
Hadiah waktu tujuh bulan dari pacar
Kalung samaan ma pacar, nitip sama temen
Gelang-gelang
Ada yang oleh-oleh dari mamah pergi ke kalimantan dan sisanya beli sendiri
Buku diary dari pacar waktu bday ke 19 ditanggal 19 May 2008, tanggal jadian ma pacar juga
Tedy Bear dari pacar saat bday ke 19 yang selalu jadi temen tidur juga temen cerita


Selain semua itu, ada hal lain yang menunjukkan "Ini Punyaku"
Sobat-sobat yang TOP Banget




Kebangganku (Part of My Life)


Teman Hidupku (Part Of Me)

-na yang berkata "ini punyaku"-
@ home 06032010, 15:06

14 comments:

  1. waaaaaaaaaah seru banget yaa
    membuat dokumentasi barang barang yang memiliki peran begitu penting dalam hidup kitaa

    ReplyDelete
  2. @ elsa: ayo mba, bwat dokumentasi hal yang penting dlam hidup mba :)

    ReplyDelete
  3. jadi mikir, jadi gak ya kasih barang baru, takutnya barang lama dianggurin :D
    *lope u so much

    ReplyDelete
  4. wah..wah...
    ebat bisa di posting semua.

    ReplyDelete
  5. semua yang na punya, anugrah ya.
    mesti disukuri kan :)

    ReplyDelete
  6. prewomaan? ahahahha lucu istilahnya

    ReplyDelete
  7. tedy bearnya lucu bangett....

    jadi kepikiran..apa aja yach yang berarti buatku..???

    heheee..

    ReplyDelete
  8. wah, byk ern biruna y..

    bener2 prewoman dengan senyum khas =D

    ReplyDelete
  9. @ macit: hahaha... yoyoi boy thx yaw

    @ bang icang: ayo jgn ragu2 kasih lg :p
    * luv u so much too

    @ riesta eny: makasih y mba

    @ sang cerpenis: iy k' mengingat2 barang penting aja

    @ fai-c0ng: makasiih... ayo k' posting juga dunkz :p

    @ ra-kun: iy alhamdulillah...

    @ anyin: hehehe... keren k' bukan lucu :p

    @ ola: maw ipodnya? bilang sm pacarku :p

    @ ieyaz: maksih k'.... kado ulath dari pacar sekaligus kado tanda jadian :)
    ayo k' buat posting barang2 penting

    @ damar: maksh mas dam, tau aj klo seneng diblg keren :p

    @ dwi-arf: iy maz aku suka warna biru. prewoman yg keren dgn senyumnya dunkz :p

    @ all: mksh dah berkunjung n komen. Jgn bosen mampir y.

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^