Tuesday, March 16, 2010

Terbiasa

Aku yang terbiasa tidur dikasur bahkan springbed tapi aku juga bisa tidur beralaskan karpet atau tikar bahkan tidak beralaskan apapun (terbukti)
Aku yang terbiasa  tidur dengan guling tapi aku juga bisa tidur tanpa guling bahkan tanpa bantal (terbukti)
Aku yang terbiasa tidur dikamar cukup luas tapi aku juga bisa tidur dikamar yang sempit bahkan hanya cukup untuk tidur (terbukti)
Aku yang terbiasa tidur dikamar dengan AC tapi aku juga bisa tidur dikamar dengan kipas angin bahkan tanpa kipas angin (terbukti)
Aku yang terbiasa pergi dengan motor bahkan mobil tapi aku juga bisa pergi dengan angkutan umum bahkan jalan kaki (terbukti)
Aku yang terbiasa makan di restoran tapi aku juga bisa makan di tenda-tenda pinggir jalan bahkan warteg (terbukti)
Aku yang terbiasa selalu ada saat aku menginginkan sesuatu tapi aku juga bisa tidak mendapatkan sesuatu yang aku inginkan (terbukti)
Aku yang terbiasa tercukupi tapi aku juga bisa tidak tercukupi (terbukti)
Aku yang terbiasa berpenampilan tomboi tapi aku juga bisa berpenampilan wanita (terbukti)
Aku yang terbiasa cuek akan segala hal tapi aku juga bisa merasakan sakit hati (terbukti)
Aku yang terbiasa terlihat tegar akan ketomboianku tapi aku juga bisa lemah bahkan meneteskan air mata (terbukti)
Aku yang terbiasa selalu ingin menang dalam segala hal tapi aku juga bisa mengalah untuk tidak menang bahkan menyerah (terbukti)
Aku yang terbiasa hidup nyaman tapi aku juga bisa hidup apa adanya bahkan susah (terbukti)
Aku yang terbiasa dengan tingkat emosi tak terkontrol tapi aku juga bisa mengurangi emosi bahkan tidak marah (terbukti)
Aku yang terbiasa dengan perhatian rutin tapi aku juga bisa diperhatikan ridak rutin bahkan tidak diperhatikan (terbukti)
Aku yang terbiasa berteman banyak dengan laki-laki tapi aku juga bisa berteman banyak dengan perempuan (terbukti)
Aku yang terbiasa berbicara panjang lebar tapi aku juga bisa diam tanpa kata (terbukti)
Aku yang terbiasa dengan senyum manis tapi aku juga bisa dengan muka lesu cemberut (terbukti)
Aku yang terbiasa diingatkan segala hal tapi aku juga bisa tidak diingatkan (terbukti)
Aku yang terbiasa dengan semua ini dan itu tapi sejak kecil aku juga diajarkan untuk bisa menemukan solusi keterbiasaan tersebut oleh beliau alm Apih dan beliau Mamah yang selalu sabar....

Untuk mereka yang tak kenal aku bahkan tahu aku, jangan hanya menilai aku dari sebuah foto bahkan karena temannya yang beranggapan musuh. Tapi aku tidak merasa punya musuh berwujud manusia karena musuhku adalah setan-setan yang berusaha menghantuiku dan pikiran-pikiran buruk terhadap orang lain.
Aku berpenampilan tomboi





Aku berpenampilan wanita





-na yang terbiasa dalam keadaan apapun-
@ home 16 Maret 2010, 22:14

14 comments:

  1. potret realita dunia,

    selalu ada keseimbangan. apapun itu lebih baik disikapi dengan pikiran jernih, ya ngga teh?

    terus bersemangat menanti hari esok yang pastinya jauh lebih baik

    ReplyDelete
  2. Mbak kalo naek sepeda onthel, terbukti gak?

    ReplyDelete
  3. na pantes dua-duanya kok.. eh yang belom terbukti yang mana ? hehe

    ReplyDelete
  4. wahh..susah ayooo...seneng ayooo.. yach mabk..
    siipppp deh....

    hidup harusnya memang flexible ka.. karena sgala sesuatu slalu mempunyai sisi yang berbeda...

    ReplyDelete
  5. like this mbak

    aku suka foto mbak Nai yg pas senyum itu lho
    gemesss

    ReplyDelete
  6. @ titut: iy sob fleksibel, kunjungan perdana keblog ini y. Mkasih y :)

    @ jazz: iy dong a' selalu positif thingking walaupun ada hasil negatif :)
    Pasti smangat dong, maksih yo

    @ lillah: wah aku sudah terbukti naik sepeda ontel mba, sayang aku gak punya fotonya. Ada foto naek sepeda citybike :p

    @ anyin: makasih kk sayang :*
    yg belum terbukti adalah aku menikah :p

    @ ieyaz: itu harus k' biar kita selalu siap jika segala kemungkinan terjadi :)

    @ ola: makasih ya. Ayo gemes boleh tapi jangan dicubit ya nanyi lesung pipitku hilang :p

    ReplyDelete
  7. @ sang cerpenis: makasih k'fanny sayang :*

    ReplyDelete
  8. Ternyata berkepribadian ganda ya. hihi...*bedanda*
    dua2nya asik kok.
    senyumnya manis, itu yang mebuat si dia nggak mau lepas kali ya ^_*

    ReplyDelete
  9. @ desfirawita: hehe... double y mba :p
    mkasih y k', tp btw manis dr ujung monas pake sedotan y liatnya :p

    @ dw-arif: iy maz senyum selalu dong

    ReplyDelete
  10. sama, aQ jg githu, klo lg pengen feminim, y feminim, klo lg pengen tomboy y tomboy, sesuai mood deh :p hehe

    ReplyDelete
  11. @ sarahtidaksendiri: tos dulu dong sist :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^