Monday, April 19, 2010

Persiapan berkepala dua dengan berbuntut





Terasa tak terasa ternyata hari ini sudah tanggal 19 April 2009 berarti sebulan lagi masa aktif umurku yang berkepala dua tanpa buntut. Dan sampai detik ini banyak banget yang bisa aku ambil ketika usiaku mulai berkepala dua:
aku yang merasa sedikit bertambah tingkat kedewasaanya
aku yang akhirnya tahu akan arti sebuah rasa bahagia
aku yang tahu apa arti rasa sakit
aku yang tahu akan sebuah kesabaran dan keikhlasan
aku yang mulai tahu akan pentingnya sebuah komitmen
aku yang mulai tahu sedikit arti kehidupan
aku yang sadar akan ketidaksempurnaan
aku yang sadar akan kekurangan
dan aku sadar akan Tuhan yang Maha Adil
Setelah menjalani waktu sampai detik ini sepertinya aku mulai berpikir untuk melakukan persiapan menuju usia berkepala dua dengan berbuntut:
aku yang harus punya tujuan hidup
aku yang harus punya rencana hidup
aku yang harus bisa menjalankan sedikit demi sedikit tujuan dan rencana hidup
dan aku harus tetap yakin akan Tuhan yang Maha Adil
Jadi ada waktu sebulan untuk berpikir menentukan hidup yang akan datang di usia berkepala dua dengan berbuntut. Karena waktu semakin cepat berjalan dan usia semakin bertambah, segalanya harus direncanakan dengan niat.

-na yang ingin lebih serius menuju usia berikutnya-
@ home 19 April 2010, 22:25

13 comments:

  1. bertambah umur bertambah dewasa dan makin cerdas mensikapi hidup. itu saja yg perlu di garis bawahi

    quote-nya aku suka!!

    ReplyDelete
  2. yups moga tamba dewasa...
    lam kenal dan ijin follow ya...

    ReplyDelete
  3. Smoga menjadi seseorang yg lebih dewasa...

    ReplyDelete
  4. @ nirmana: terima kasih masukannya k'. Menjiwai bgt neyh kata2 yg ini: "makin cerdas mensikapi hidup". :)

    @ dw-arif: makasih maz, tp hrs tetap disyukuri y :)

    @بوويل: amien...makasih maz. Aku follow back y

    @ andi n riesta: amien... mksh y k' ::)

    ReplyDelete
  5. Waw...berarti bukan belasan lagi nanti umurnya :) tenanglah..banyak hal baru menanti disana.
    bersiaplah, karena kita tidak akan pernah tahu apa yg akan terjadi di hari esok :)

    ReplyDelete
  6. Ayooo...semangat..sambut hal-hal baru yang sudah menantimu didepan sana ka'... :D

    ReplyDelete
  7. umur itu mesti dipertanggung-jawabkan ya :)

    ReplyDelete
  8. heeemmm... nice post :D
    keidupan mang berliku liku, sesekali kita boleh melihat ke kaca sepion. tapi jangan lama lama melihat sepion. bisa nabrak ntar. . .
    hehehehehe

    ReplyDelete
  9. @ mery go round: iy k' memang sudah bukan belasan saat ini, akan berbutut malah kepla duanya :(
    Mudah2an selalu siap menanti apapun yg tidak bisa diprediksikan. Makasih y k' :)

    @ anyin: bangettttt k', berasa bukan ank muda lg d :(

    @ ieyaz: Mkasih y, pasti semangat dong menanti masa depan walaupun belum terlihat pasti :)

    @ cermin community: wah insya4JJ bisa dipertanggungjawabkan :)

    @ rantrave: mksh ya k'. Setuju bgt tuch spion itu hrs digunakan sesaat utk koreksi lagi tapi janga menengok kebelakang ya :)

    ReplyDelete
  10. hdup dgn smangat baru...past akan lebh bermakna

    ReplyDelete
  11. @ akmal: makasih k'. Pasti semnagat agar lebih bermakna :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^