Wednesday, May 26, 2010

Jalan ditempat



Hey komandan...

Mengapa aku hanya jalan ditempat?

Kapan aku melangkah kedepan?

Kapan aku berjalan kedepan?

Aku hanya jalan ditempat namun tetap melihat kedepan

Aku yang tetap ingin maju kedepan menuju tujuanku



Hey pemimpin....

Aku butuh komandomu untuk bisa bergerak kedepan

Aku menunggu perintahmu untuk melangkah maju

Jangan biarkan aku bertahan tetap jalan ditempat

Aku tidak ingin mengeluh

Tapi akhirnya aku berkata

Aku lelah hanya jalan ditempat



Hey komandan...

Aku tidak ingin menyerah untuk mencapai tujuanku

Tujuanku dari awal saat aku jadi capas

Aku ingin maju jalan kedepan

Aku ingin mengibarkan sang merah puti

Pengibaran sebagai tanda kemerdekaan

Kemerdekaan atas keberhasilan perjuangan



Hey pemimpin....

Kapan komandomu dikumandangkan?

Kapan perintahmu dikeluarkan?

Bolehkah aku beristirahat ditempat?

Aku lelah menunggu perintahmu

Aku lelah hanya berjalan ditempat

Izinkan aku mengistirahatkan kakiku





-na yang masih jalan ditempat-
@ campuz 26 May 2010, 13:03



7 comments:

  1. the leader won't listen unless you talk to him...

    ReplyDelete
  2. Makanya jangan hanya jadi prajurit. Sekali-kali jadilah pemimpin.

    ReplyDelete
  3. sampaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh,, hahahahaha

    ReplyDelete
  4. @ dw-arif: aku masih pengen istirahat ditempat :D

    @ ra-kun: maksih kunjungannya

    @ damar: I do not want to talk, I just want to know :p

    @ kang sugeng: pastinya dong kang, impian jadi pemimpin pasti ada :)

    @ etha: senangnya klo bisa maju bersama :)

    @ apapapa: lo yg sampah ndrew :p

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^