Wednesday, May 12, 2010

Tolong kembalikan suaraku...

Maaf bukan aku menjauh dari kalian apalagi menghindar dari kalian
Ini aku lakukan karena aku menjaga kalian
Ya aku menjaga kalian agar kalian tidak sakit karena aku yang sakit
Biarkan aku sendiri yang merasakan sakit ini
Merasakan sakit ini tanpa berbagi ataupun mengajak orang merasakan sakit ini
Aku hanya tidak ingin aku menyakiti kalian karena kesakitan ini

Sungguh sakit ini sangat menyiksa hari-hariku apalagi tidurku
Sakit ini mengganggu kegiatanku dari mulai kuliah hingga memejamkan mata
Sudah hampir satu bulan aku menahan rasa sakit ini
Ya dari awalnya angin pantai anyer dan angin puncak yang merasuk ditubuhku
Aku masih berusaha tegar untuk terlihat sehat didepan kalian
Aku tak butuh obat karena aku tak suka obat
Dan aku yakin obat hanyalah penghilang rasa sakit sementara
Hanya semangat untuk kembali keadaan normal atau sehatlah sebenarnya yg menyembuhkan kesakitan ini

Hidung yang tersumbat saat malam hari membuatku sulit bernafas
Tenggorokan yang berdahak selalu membangunkan aku saat tidur
Kepalaku yang muter-muter saat berjalan hingga badanku yang bersuhu rendah dan tinggi
Ya aku meriang, pusing, flu, batuk
Apalagi ditambah amandelku yang membengkak sehingga membuatku sakit saat menelan
Tapi aku tidak ingin amandelku diambil, biar dia hidup dalam tubuhku

Kesakitan yang paling menyiksa adalah suaraku hilang
Aku terbata-bata saat melakukan presentasi dikelas
Aku hanya bisa bertepuk tangan saat menjadi supporter pertandingan basket
Aku cuma bisa diam
Hey kemana suara?
Aku butuh kamu
Hey aku berlari mengejarmu namun kau juga berlari
Entah berlari karena aku mengejarmu atau kamu berlari mengejar yang lain
Dan aku mulai lelah mengejarmu hingga akhirnya aku sesak nafas
Hey suara kembalilah padaku, kau milikku


Saat ini aku hanya memohon diberikan mukjijatMU untuk bisa sembuh
Bahkan lupa akan kesakitan ini dalam waktu yang sangat cepat
Egoiskah aku yang memohon segalanya padaMU tanpa aku lakukan semua perintahmu?
Tanpa menjauhkan semua laranganMU?
Ya 4JJ ampunilah hambaMu
Aku hanya ingin mengucap
Tolong kembalikan suaraku...........


@ home 12 May 2010, 03:14
-na yang tak berdaya karena harus terdampar dikasur dengan selimut-

13 comments:

  1. Walah...cepet sembuh mb naicana, makanya kok jarang keliat skr, segera ceck up, ckp istrhat..
    Get well soon !!

    ReplyDelete
  2. lagi sakit ya ka' na...
    banyak-banyak minum air putih sama vit c ka'..
    cepet sembuh ya...

    ReplyDelete
  3. udah cari kapur sirih boy, ditaro diatas jeruk nipis terus bakar.. langsung peres ke tenggorokan..
    resep ala ibu gw.. :D

    ReplyDelete
  4. WAH kekkekekk fatmacit betul tuh ehhehheeh emang suaranya kemna mbak??

    ReplyDelete
  5. duuuh... koq aku jadi ikut ngrasain penderitaan kamu ya.... moga cepet sembuh ya... aku follow deh buat ngurangin rasa sakit kamu.

    ReplyDelete
  6. @ lillah: makasih y mba. Iy jarang beredar di blog neyh mba. Tapi aku jarang bgt kedokter krn takut tau penyakitku apalagi anti sm obat :)

    @ ieyaz: iy neyh lagi atit. Mkasih ya. Aku dah mnm air putih byk sampai beser tapi blm sembuh jg neyh.

    @ fatmacit: males bikinnya boy :p

    @ catatan cahay: iy bener fatmacit tp mls bikinnya. hehe.... suaraku pergi menghilang :(

    @ dw-arif: makasih maz. Nti aku kabarin ya soal kaos :)

    @ kang sugeng: maksih kang. Nanti aku follow balik ya :)

    @ warung coffie: makasih ya

    @ damar: sudah mazdam malah bolos kuliah utk istirahat tp tak kunjung sembuh. Kayaknya perlu obat dari si jalal :p

    @ anyindia: sangat tidak suka k' kecuali benar2 dicekokin.hehehe

    @ pandora: maksih ya

    @ merry go round: makasih ya k' :)

    @ etha: makasih ya mba :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^