Wednesday, June 9, 2010

Just 4 u mom

Dua hari sebelum tanggal kelahhiran mamah, memberi usul ke ade dan kk patungan beli kado untuk mamah. Alhasil usul itu diterima oleh kk, ade, pacar dan pacarnya kk, jadi banyak khan yg ikut patungan. Hahahahaha.... Apalagi si pacar bersedia membelikan cake juga untuk mamah, senangnya punya pacar baik hati (promosi dikit).
Satu hari sebelum hari H dijadwalkan mencari kado dulu bersama pacar. Setelah dari pagi sampe siang nunngu SIM keliling dari Polda yg gagal di Masjid Al-Azhar (menurut info dari web TMC Polda) terus meluncur ke campuz balik lagi ke Masjid AL-Azhar baru menuju ITC Ambasador Kuningan. Dan ini yang kita beli untuk mamah.....


Setelah mendapatkan kado tersebut, kembali mencari SIM keliling di Masjid Istiqlal (menurut info dari web TMC Polda) tapi tidak terlihat juga. Akhirnya menghantam hujan kecil dari sana sampe kemang ampera dan akhirnya ganti mobil dirumah pacar. Kebetulan ade sm mamah lagi keluar sekalian cari makan jadi jemput. Sore itu mamah minta anter kermh sodara untuk tahlilan 3harian wafat sodara. Si pacar memberi ide hanya ngedrop mamah terus cari cake, akhirnya bersama ade dan pacar menuju Harvest untuk membeli Coklat Tiramisu. Karena waktu masih lama menunggu mamah selesai tahlilan jadi kita menghabiskan waktu ke 711, sekedar minum dan makan makanan ringan. 

Hari H tepat pukul 00:00 masuk menuju kamar mamah bersama ade, kk, pacar, pacarnya kk dan seorang sepupu. Aku masuk mematikan lampu, ade bawa cake dan kk bawa kado tapi tak ada yang berani bangunkan mamah tidur akhirnya aku loncat-loncatan dikasur mamah untuk membangunkan mamah. Tiup lilin tanpa make a wish secepatnya dilakukan mamah karena ngantuk banget, tapi ketika buka kado dari kita langsung melek sambil langsung kotak-katik tuch HP. Memang mamah lagi kepengan tuch HP, katanya murah tapi katanya multifungsi. Dengan memberi ucapan dengan ciuman dari anak-anaknya sudah terlihat jelas mamah bahagia. 


Jam 07.00 pacar sms ngajak kita ke carita, dengan semangat mamah langsung mandi untuk siap-siap. Jam 08.30 pacar sudah sampai dirumah dengan membawa sarapan untuk kita. Setelah sarapan dihantap abis dan semua sudah siap untu berangkat. Jam 09.00 meluncur dari rumah, perjalanan kurang lebih 3 jam akhirnya jam 12.00 sudah tiba dianyer. Kita maen air di pasir putih, dipingiran pantai kena air ombak rasanya pengen nyemplung apalagi ade yang dah 15 tahun gak pernah kepantai lagi. 
mamah, de ines, aku, teh ninis
pacar dan aku
aku, agung (sepupu), ines, ninis
Jam 14.30 makan seafood disekitar anyer yang harganya 2-3 kali lipat harga di D'cost. hahahaha
Tidak lupa minum dua kelapa muda untuk rame-rame. Pokoknya ini semua hanya untuk mamah dari kita terutama si pacar yang dah bersedia mengeluarkan dana banyak untuk hari ulang tahun mamah.
Jam 18.45 tiba dirumah lansung nonton bola bersama. Oh iya kata mamah:
Hari ini hari ulang tahun bahagia yang tak terkira dan tak berakhir. Selama menikah dengan apih, saat hari ultah belum pernah diajak pergi khusus jalan-jalan. Terima kasih anak-anakku untuk hari ultah mamah.
Senangnya bisa membuatmu bahagia mah, semoga aku tidak lagi membuatmu meneteskan air mata dan semoga aku tidak pernah menjatuhkan segala harapmu pada anakmu ini.

We Love U mom....

-na mencoba selalu bahagiakan mamah-
@ home 6 Juni 2010, 21:05

5 comments:

  1. wah hadiahnya hape... met ultah mamanya nai

    ReplyDelete
  2. Senangnya punya pacar yang akrab dan dekat sama mama :D

    ReplyDelete
  3. selamat ulangan tahun tant.... sehat sehat sampai tujuan.. amien... :)

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^