Friday, June 25, 2010

New Love

Ternyata semua yang kita inginkan itu bisa tercapai dengan percaya dan yakin kalo kita pasti bisa. Akhirnya penantian selama ini, aku bisa memiliki sesuatu yang baru dan berharap bisa membantuku meredam kejenuhan yang ada.
This is the new love :
Nikon D5000
Sudah lama sekali pengen punya ini barang gara-gara ngiler banget kalo lagi pergi ke alam liat orang-orang bawa ini barang apalagi kalo lagi CFD di thamrin setiap akhir bulan.  Semoga barang ini bisa selalu setia menemaniku dikala aku senang maupun sedih. My new love name is "Dodos".....
Ini gambar-gambar yang berhasil di jepret dari seorang yang amatir tentang photography:

-na yang punya hobby baru-
@ home 25 Juni 2010, 17:32

15 comments:

  1. nanya..nanyaa.....

    itu harganya berapaan ya >,< lagi ngumpulin duit buat beli SLR nih,,hiks.hiks

    ReplyDelete
  2. Bagus tuh fin hasil jepretan lo, ada soulnya... MANTAB, teruskan gan

    ReplyDelete
  3. Iiiiiihhh kamu beli DSLR duluaann...aku juga lagi ngincer nikon yg ituh :(
    beli brp?

    ReplyDelete
  4. asik asik..... ada temen hunting.... :D :D :D

    ReplyDelete
  5. huaaaa... mau jugaaaaa..
    nabung ayo nabung !

    btw, foto yang bawah bagus vin :)

    ReplyDelete
  6. @ nando: ayo...ayi... beli cepat sob nanti keburu naik lagi harganya :D
    Harganya 5,8 body kit :)

    @ apapa: mantab dong drew walaupun amatir-an :p
    Jd ditunda dulu dah beli sepedanya :(

    @ riesta: kamerenya emang keren tapi yg punya lebih keren :p

    @ merry go roun: iya neyh k'ros duluan :p
    klo nanti-nanti takut harganya naik n duitnya dah keburu abis :D
    harganya 5,8 body kit k' :)

    @ damar: ayo...ayo hunting, cepet pulang makanya :p
    Asyik-asyik ada gurunya yang profesional moto :D

    @ suci: ayo... nabung ci, dirimu khan bentar lg lulus :p
    mkasih ya ci walaupun masih amatiran :D

    @ dw-arif: makasih maz arief :)

    ReplyDelete
  7. jalan2 blog...bagus,dan tentu saja itu narsis di halamn depannya.hahahah...

    ReplyDelete
  8. weeh,,keren,,
    bisa mengabadikan momen2

    ReplyDelete
  9. nanaaaaaaaaaaa nyehehehe. hobi baru kita samaa :D
    tapi gw masih amatiran banget2 hehe.

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^