Thursday, January 27, 2011

Euforia Piala AFF

Sebenernarnya basi banget mau cerita tapi daripada nanti tidak ada goresan untuk anak cucu kelak di blog ini jadi sebisa mungkin yang teringat ya diceritakan. Berawal dari sebuah kemenagan TIMNAS yang sangat membanggakan, kita jadi mengikuti pertandingan apalagi ditambah dengan adanya sang IB (read: Irfan Bachdim) yang berhasil mengetuk seluruh hati WNI. Mungkin hanya euforia yang berlebihan dan akan long term tapi saya cukup bangga dengan supporter yang begitu solid mendukung TIMNAS.
  1. Kenapa sih pengen nonton langsung di GBK? Karena memang beda rasanya , coklat?strawbery?vanila? Bukan-bukan itu yang saya maksud tapi jiwa kita yang seakan memang sangat bergetar ketika melihat GBK digenangi dengan lautan merah dan bukan hanya itu, merindingnya bulu-bulu saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
  2. Sama siapa sih kalo nonton di GBK? Kali ini pertama kalinya loh dalam hidup saya nonton bola sama pacar. Dan ini ngerasa banget kalo kita cocok kemana saja istilahnya masuk kemana saja.
  3. Gak takut kalo terjadi kerusuhan supporter? Karena saya lebih memilih pergi nonton bersama pacar sudah otomatis terlindungi. Tapi saya yakin supporter kita yang solid selalu melindungi wanita, siapapun itu karena mereka sangat menghargai wanita.
  4. Loh nanti susah parkirnya? Pulangnya kan padat dan macet keluar dari stadion? Kita punya otak yang bisa dipikirkan untuk ksana naik apa. Solusi jangan parkir motor atau mobil didalam area GBK, parkirlah disekitar GBK seperti fx, senayan atau gedung-gedung  perkantoran. Tapi saya dan pacar lebih memilih tidak bawa kendaraan selama beberapa kali nonton di GBK. 
Itu sekilas saja petikan yang bisa diocehin diblog ini, cuma mau berbagi cerita kalo kita pacaran gak harus nonton di 21 , XXI atau blitz megaplex, jalan ke emall belanja, liburan-liburan ke luar kota tapi kita bisa ngisi waktu dengan kesukaan sama-sama.

4 comments:

  1. hadeeeeeh, sok sibuk banget km na, mpe basi uplod :D
    hehe

    ReplyDelete
  2. Suasananya heboh banget dan tidak ada kerusuhan, harus dipertahankan! Walaupun tidak juara penonton tetap santun!

    ReplyDelete
  3. @ Mas Arif: Beneran mas sibuk kok :p . Makanya publish posting jg sekaligus gitu. hahahaha

    @ aura pelupa: Iya heboh banget, pokoknya cinta deh sm supporter yang sportif

    @rian: ok saya follback ya sob

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^