Friday, January 28, 2011

My New MTB Celine 2.0 (2011) from My Lovely Boy

Setelah punya si SelBe hasil mencangkul sambil kuliah, bertambah lagi sepedanya dari si pacal yaitu MTB Celine 2.0 (2011). Foto dari www.polygoncycle.com :

Alasan si pacal beli adalah biar bisa ikut-ikut klo offroad sama temen RoSeLa (Rombongan Selatan) tapi disamping itu biar mamah juga bisa olahraga naik sepeda bareng bapak. Coba kurang baik apa si pacal? Cuma mungkin aku yang belum bisa membalas semua kebaikannya si pacal. Kira-kira siapa ya nama sepeda ini? Ada ide kah?
Oh iya perdana gowes sepeda baru (15 Januari 2011) adalah Bintaro-BSD. Bayangin cuma mau sarapan aja sampe jauh-jauh gowesnya tapi over all seru banget sepedahan perdana ini bareng-bareng temen-temen RoSeLa. Gak cuma lewat jalan aspal aja tapi belasak belusuk lewat kampung juga ada tanjakan dan turunan bertanah. Judul gowes kali ini adalag gowes Labiler's karena biasanya labil mau pilih tempat kulineran. Berikut hasil foto-foto si pacal:
Tempat Sarapan Pertama
Trouble Sepeda Opa
Tempat Kulineran Kedua
Aku dan Si Baru
Si Pacal dan Aku sama2 perdana sepeda baru

Gowes sejauh apapun kalo sama si pacal pasti gak ada capeknya apalagi kalo hati lagi galau juga gak berasa capeknya. Semoga masih ada kesempatan gowes bareng llagi bersama si pacal dan temen-temen RoSeLa. 


-Na yg mau gowes ke Gunung-



1 comment:

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^