Sunday, February 13, 2011

Sahabatku = Wanita Jala**ku


Hey kita berkenalan baik bahkan berawal sangat baik
Hey kita berteman baik bahkan bersahabat sangat baik
Hey kita bercerita tentang kebahagian bahkan kesedihan
Hey kita berbagi kisah kebaikan bahkan keburukan sekalipun

Ya kamu yang paling mengetahui tentangku dan tentangnya
Ya kamu yang paling tahu segalanya bahkan lebih dr orang tuaku
Ya kamu yang sangat tahu

Tapi mengapa semua ini tidak cukup untukku?
Tapi mengapa semua ini balasan darimu?
Tapi mengapa? mengapa? mengapa?

Aku sangat rela dan ikhlas ketika kamu menyayangi bahkan dekat dengan lelaki yang pernah menjadi pacarku
Aku sangat rela dan ikhlas ketika kamu berkali-kali menutupi hubungan dengan lelaki itu
Sampai pada akhirnya lelaki itu berkata "Izinkan aku menyayangi sahabatmu?"
Dan saat itupun dengan terpaksa aku menyakiti orang yg aku sayangi karena berkomunikasi dengan lelaki itu menjawab "Sungguh aku tidak peduli, sangat tidak peduli"
Aku hanya bisa berkata padamu tapi tolong jangan dirinya, dirinya yang aku sayangi
Bukan hanya aku tetapi mamahku, adiku juga keluarga besarku
Jangan ambil dirinya dari pelukan kami

Perlukah aku sebutkan banyaknya lelaki yang menjadi korban keegoisanmu?
Perlukah aku ucapakan kegiuranmu terhadap lelaki yang memiliki harta lebih?
Perlukan aku ceritakan semua yg pernah kamu lakukan dengan lelaki-lelakimu?
Perlukah aku bagikan kisah kegagalan mu untuk kedua kalinya dalam pertunangan?
Atau perlukah aku ungkapkan kehamilanmu dan pengguguranmu terhadap bayi yg dikandungmu?

Maaf aku sudah dalam batas ambang melewati kesabaranku yang akhir hingga aku mengungkapkan disini
Maaf aku harus mengungkapkan kekecewaanku disini karena aku memang tidak tahu kemana aku mengungkapkannya lagi
Maaf aku tidak rela dan ikhlas melepasnya untukmu
Karena sahabatku = wanita jala**ku

-na yang siap kehilangan sahabatnya-
@ home, 13 Feb 2011

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^