Tuesday, April 12, 2011

TAKUT

Sebuah pertanyaan yang tiba-tiba membuatku berpikir beberapa hari ini :
Hey sijyeknana yg manja, curiga, cemburuan
Kenapa sih masih aja?
Takut ya?


Takut? Pasti ada rasa takut, dan selalu akan ada. Saat itu mungkin jawabanku "Yaiyalah takut, kalo gak pernah kejadian juga gak akan takut". Tapi hari ini aku bukan lagi takut semua itu.


Bukan aku takut mersakan kecewa, bukan aku takut mengetahui apapun yang belum aku ketahui banyak tentang dirimu dan bukan takut kehilangan dirimu
Tapi....
Aku takut ketika suatu hari nanti aku tidak lagi punya ketakutan merasakan kecewa
Aku takut ketika suatu hari nanti aku tidak lagi punya ketakutan mengetahui apapun yang belum aku ketahui banyak tentang dirimu
Dan aku takut ketika suatu hari nanti aku tidak lagi punya ketakutan akan kehilangan dirimu
Ya itu yang aku takuti ketika aku sudah tidak punya lagi rasa takut


-aku yang takut-
@office, 12 Apr 2011, 17:35

2 comments:

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^