Friday, May 6, 2011

Peluk Erat

Source Gambar

Peluk erat mengisyaratkan rasa takut kehilangan, rasa rindu, rasa kenyamanan dalam pelukan dan banyak hal yang ada dalam hati
Tapi peluk erat bisa menimbulkan berbagai hal, kesulitan bernapas atau ketidak bebasan bergerak
Aku peluk erat dirinya
Namun ternyata dirinya sulit bernapas karena perut buncitnya
Aku memilih untuk melonggarkan pelukan itu agar dirinya bisa bernapas
Aku memilih untuk melonggarkan pelukan itu agar dirinya bisa sedikit bebas bergerak
Aku memilih merelaka tanganku yang pendek ini untuk tertarik lebih panjang lagi agar bisa melonggarkan pelukan itu
Ini aku lakukan hanya untuk dirinya
Karena semakin erat memeluk mungkin akan cepat terlepas pelukannya atau mungkin malah dirinya yang melepaskan pelukan itu
Maka biarkan aku longgarkan pelukan itu namun tidak melepaskan pelukan itu
Aku hanya menunggu sampai hari yang aku tentukan untuk melonggarkan pelukan itu
Jika memang masih ada hal yang membuatku untuk melonggarkan lagi pelukan itu maka biarkan aku melepaskan pelukan itu


-pelukan pagi ini-
@ office 6-5-11, 09:49

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^