Tuesday, June 21, 2011

Kabar Baik

Source
Dimulai dari salah satu kabar yang membuat bersyukur yaitu seorang sahabat yang pernah diceritakan dalam "Sahabatku = ..........." telah menempuh hidup baru dengan laki-laki yang memang pernah membuatnya hamil juga menggugurkannya.Sungguh rasanya bahagia banget ketika dia memberikan undangan, bersyukur karena dia telah mendapatkan jodohnya dan bersyukur karena satu beban yang membuatku sedikit menganggu telah hilang. Semoga ini memang menjadi pernikahan pertama dan terakhir baginya dan tidak adalagi ke kecewaan dalam persahabatan ini. Setelah beberapa bulan tak bertemupun meneteslah air mata ketika berpelukan dan mengucapkan kata "maaf" dan  "kangen". Saat itu aku tidak berpikir apapun untuk menjawab perkataanya, hanya mampu memeluknya erat. Yaampun entah apa namanya ketika menulis tentangnya tiba-tiba ada sms dari dia "Lg apa na?tb2 gw inget lo.gw kgn na. :( ". Sudah sangat lama setelah pernikahannyapun kita tidak komunikasi hanya terkahir memberi kabar bahwa dia sudah kembali mengandung.

Kedua adalah sebuah pertanyaan yang seharusnya memang bukan ditujukan padaku karena memang sangat salah jika bertanya padaku. Seorang teman bertanya "mantan lo dah married na?". Sinis aku menjawab "mana gw tau, emangnya gw pikirin". Dan dia kembali bertanya "lah masa lo gak diundang?". Akupun kembali menjawab "emangnya harus diundang ya? tapi klopun benar ya semoga menjadi pertama dan terakhir". Diapun terdiam tanpa menjawab ataupun bertanya lagi. Dalam hati berkata jika memang berita itu benar berikanlah kebahagiaan selalu untuk keluarga tsb. Sungguh sangat senang ketika mendapat kabar tsb krn dia akan bahagia bersama wanita yg memang pantas untuknya dan satu bebanpun yang menganggu telah hilang lagi. Seminggu kemudian saat sahabat sang mantan tsb sms untuk minta pin bb ku, akupun akhirnya bertanya hanya untuk pendukung kebahagiaanku, tidak ada yg lain. Ternyata kabar itupun benar adanya, sang mantan yang memang menikah tidak dirayakan karena menurut sumberpun married by accident. Namun aku sangat bahagia dan bersyukur karena satu penganggu dalam hubunganku pun berkurang lagi. Oh iya ada satu mantanku yang sudah married jg tp ini cinta monyet waktu duduk dibangku SMP. Semoga kalian semua bahagia bersama keluarga kecil kalian.

Dan yang terkahir ini entah kabar baik atau buruk. Seseorang yang aku tinggalkan beberapa tahun yang lalu, terakhir muncul untuk meminta tolong tetapi aku tidak menolongnya dan hari itu tiba-tiba muncul di twitter dengan retweet dan mention untukku tapi akupun tidak menanggapinya. Aku pikir dia telah menghilang jauh karena kekecewaannya, ternyata dia masih baik-baik saja. Semoga dia tetap baik saat ini dan  selamanya. Oh iya dia juga ternyata follow twitter ku tapi maaf aku lebih menjaga orang yang ada bersamaku jadi aku tidak folow back ya karena aku memang tidak butuh tentang mu. 

Tuhan terima kasih atas dua beban yang telah hilang
Berikanlah mereka semua kebahagiaan yg memang semestinya mereka dapatkan
Semoga akupun bahagia dengan orang yang terlanjur membahagiakanku
-na yang mendapat kabar baik-
@ home 21 Juni 2011, 21:28

2 comments:

  1. wah ditunggu undangan na! *loh :D

    folow @dwarifn % @senyumkita jg dun :)

    ReplyDelete
  2. hehehe siap mas arif
    Sudah di follow keduanya ya mas, follback :p

    ReplyDelete

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^