Friday, June 3, 2011

Resign

Source Gambar
Akhirnya setelah sebulan mencoba bertahan untuk tetap bekerja atas permintaan Sang Dep Head, per tanggal 3 Juni 2011 mengajukan resign. Alasan resign :

  1. Pertama tetap karena penyelesaian SKRIPSHIT eh SKRIPSWEET. Dorongan kuat dalam hati untuk cepat lulus karena persyaratan untuk married.
  2. Kedua adalah Sang Dep Head yang coaching selama posisi manager kosong pun resign ikut ex- Sales Director ini bertanda kedepannya tidak ada yg coaching lagi atau mungkin akan ada manager baru beserta Dep Head baru untuk category saya
  3. Ketiga adalah pendapat sang pacar yang kasihan melihat kelelahan keseharian selama berkerja dan kuliah
  4. Keempat adalah porsi kerja yang memang bukan porsi saya dengan gaji yang tetep sama
  5. Kelima dan seterusnya adalah keyakinan akan ada yg lebih baik
Sungguh sangat sedikit kekecewaan selama bergabung di perusahaan tersebut walaupun memang tetap ada tapi over all bahagia bergabung di perusahaa multinasional ini. Lingkungan kerja yg sangat nyaman, peraturan yg nyantai banget, letak kantor yg strategis apalagi deket kantor pacar, jarak rumah ke kantor yg normal, temen-temn kantor yang oke-oke banget dan masih banyak lagi. Ya tapi memang hidup itu adalah pilihan, dan harus memilih yg menurut kata hati harus dipilih walaupun memang bukan yg terbaik.
I Love JHHP.... I Love all of you.....






-na yg memilih cita utk cinta-
@office, 3 Jun 2011 16:48

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^