Monday, June 13, 2011

Seminar Proposal Skripsi

Akhirnya setelah memutuskan resign per tgl 3 Juni kemarin lalu daftar seminar proposal tgl 7 Juni kemarin, hari ini 13 Juni 2011 mempresentasikan seminar proposal skripsi yang berjudul:
Ini hasil kebutan selama kurang lebih seminggu berkutat dengan laptop, buku, jurnal dan pastinya dosen pembimbing :
Sebenarnya memng memaksa untuk daftar seminar karena mengejar yudisium bln agustus nanti, tapi setidaknya sudah maju seminar. Hasil dari seminar tersebut adalah
Proposal Skripsi Mahasiswa Fina Diwhandayani dengan NIM 1071001166 : Diterima dengan sedikit revisi
Memang sangat tegang, apalagi saat penguji melontarkan pertanyaan yang tidak masuk akal untuk ditanyakan seperti hal tahun pengambilan data yang sebenarnya sudah dicantumkan di waktu dan kegiatan pebelitian, pencantuman anonymous untuk pengambilan data via web tanpa nama sumber penulis. Tapi setidaknya bisa menjawab seluruh pertanyaan yang menyangkut konten proposal skripsi yang dibuat kecuali saat pertanyaan metodologi penelitian bagian minimum responden uji validitas dan uji realibilitas. Inipun tak terjawab memang dalam proposal tidak dimasukkan atas saran dosen pembimbing.
Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberi Rahmat. Terima Kasih Pak Aurino selaku penguji atau pembahas seminar proposal. Terima Kasih Mba Dominica selaku pembimbing 2 yang menemani saya saat seminar proposal. Terima Kasih atas doanya Mamah, Bang Icang, Ines dan teman-teman semua.  
-na yg bahagia satu tahap terlewati walaupun kehilangan flashdisk stlh seminar-
@ home 12:17, 13 Juni 2011

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^