Friday, September 30, 2011

30 for 30

I'm sorry for failed 30 post for you, 30 pray message in the bottle for you
Today i just give you this :
first cake
I know your hobby is cycling and your favourite football team is Intermilan
I hope you are happy with first cake in the morning

second cake
I delivery your caricature with your by cycle and I ordered photo caricature cake
After the first cake, I prepared the surprise with his friends at Taman Ayodia
I see he very happy with this cake and with his friends
I can't give a best gift but I give you a title "SE"
Yes from today I graduated for my bachelor degree, this is for you


-waiting your propose-
@home 300911, 23:24

Monday, September 26, 2011

26/30 - Who he love me

He always sacrificed for me
He always there when I needed
He always met when I need something
He always come to me when I miss him without I said to him
He always trying to there for me anytime, anywhere and however



-na yang mau bilang terima kaih untuk bantuannya hari ini-
@home 26092011, 20:12

Sunday, September 25, 2011

25/30 - Kartu Setan

Apa yang ada dibayangan kalian ketika ada sebutan "kartu setan"?
Bukan kartu remi yang menunjukkan king atau as
Bukan juga sang joker yang nyengir
Apa kartu kosong kosong di kartu domino
Tapi ini adalah
source
Aku bukan melarangnya apalagi mengaturnya
Ya ini karena sebuah pengalaman buruk yang terjadi
Satu pengalaman adalah saat alm apih beberapa sebelum kepergiannya sering sekali menggunakan kartu ini walaupun memang kehidupanya sudah sangat dekat dengan kartu ini, karena memang beliau kerja di Bank
Namun ketika sampai pada waktunya beliau wafat ada tagihan kartu ini mencapai lebih dari satu digit, ini karena kebiasaan ya kebiasaan buruk selalu mengandalkan kartu ini
Kedua adalah pengalaman salah seorang mantan yang memang pengaruh dari teman-temannya menggunakan kartu ini, sampai akhirnya batas maksimum dan bunganya tetap meningkat yang akhirnya sangat melonjak dan jadi kabur-kaburan
Ya dua cerita pengalaman ini mengapa aku tidak suka melihat mu menggunakan kartu setan itu



-na yang gak suka-
@home 25092011, 21:25

Saturday, September 24, 2011

24/30 - Final Destination

Sebenernya ini film yang paling males ditonton dari seri pertama sampai yang terkahir kemarin karena abis nonton biasanya gak bisa tidur. Entah kenapa jadi kebayang aja terus gambar-gambar yang memualkan itu.
Cuma karena film monyet yang mau ditonton tinggal di bagian depan jadi berlaih ke film ini, daripada jauh-jauh ke gandaria city tapi cuma makan makan (kata doi). Akhirnya nonton film ini :
source
Film ini emang bagus juga mengingatkan tentang kematian dan bencana tapi sangat tidak bagus kesadisan-kesadisan cara mereka meninggal. Pokoknya diluar imajinasi banget deh, apalagi mengenai hukum kematiannya. Selain itu juga penonton udah bisa baca bahwa semua pemain akan meninggal dan urutannya sama dengan gambaran kematian pada bencana. Dari seri pertama sampai yang terakhir sama konsepnya, mungkin kejadian yang membuat mereka meninggal yang beda.


-na yang menyesal nonton-
@home 24092011, 23:56

Friday, September 23, 2011

23/30 - B2W Day

Hari ini adalah hari ulang tahun b2w yang ke enam, tahun ini peringatannya didukung dengan tag line safety, charity, community. Peringtannya pun dilakukan merata di seluruh nusantara. Untuk di Jakarta pukul 06:00 pagi gowes dari monas ke mengpora dengan sourvenir sebuah kaos b2w day dan bike tag. Malamnya ada acara kelap-kelips dari mengpora sampai thamrin kembali lagi ke mgpora. Berbagai doorprize diacara kelap-kelips ini unuk seluruh peserta yang ikut dalam acara ini.





-na yang sebel gak bisa join-
@home 23092011,20:45

Thursday, September 22, 2011

22/30 - Entahlah

Terkadang rasa ini muncul, entah muncul tiba-tiba
Aku berusaha untuk menjauhkannya
Aku berusaha untuk melawanya
Dan aku berusaha untuk menghilangkannya
Tapi entahlah mengapa rasa ini sulit sekali
Ya entahlah



-na yang tak tahu-
@home 22092011, 19:18

Wednesday, September 21, 2011

21/30 - Masih Saja

Entahlah aku mau berkata apalagi yang pasti aku cemburu
Mungkin aku yang teralu curiga atau ini karena rasa takut kehilangan
Tapi mengapa masih saja kamu komen dalam blognya
Sampai kapan? Sampai kita benar-benar menikah? atau sampai aku mati?


-na yang baru tahu-
@home 21092011, 20:05

Tuesday, September 20, 2011

20/30 - Lunch, Rain, You

source
Long time, we had not lunch together
Because my new office that far from your office, not same as before
Formerly, we went to office together even lunch together
And finally miss lunch together can be realized today
Rain, first time i met you when rain at the campus
Today we are in the rain when you take me back to my office
Long time, we had not meet the rain
That's all, yes that's all with you
Thank you dear for lunch and rain
source


- na miss traffic morning with you when we going to office-
@home 20092011, 20:35

Monday, September 19, 2011

19/30 - Kebodohan

Pernah gak panik saat terburu-buru?
Terburu-buru karena takut telat?
Ini yang aku rasakan pagi ini, tapi ada hikmmahnya juga loh
Terkadang mungkin kita tidak menyadari kesalahan atau keganjalan yang ada pada diri kita dalam waktu yang singkat atau mungkin kita tidak menyadarinya karena lebih fokus pada hal yang lain
Kebodohan di senin pagi :
take by me at camer home
Oke ini terjadi karena kesiangan baru mandi jam 6 sedangkan harus nganter obat pacar yang ketinggalan, takut si pacar udah keburu berangkat jadi buru-buru deh. Alhasil semua juga tidak diperiksa lagi. Ketika sampai lamer ragunan ada perasaan aneh dalam hati kok jari kaki kanan ngejepit tp jari kaki kiri gak ngejepit, pas diliat ke bawah "astaga, spontanitas dalam keadaan berhenti kaki naik satu untuk diumpetin padahal biasanya dua kaki untuk nahan. Baru nyadar seteah hampir 8km, baru nyadar kenapa sepanjang jalan diliatin org. Sampe rumah pacarpun diketawain (-_-)
Berikut beberapa komen via twitter, fb dan fb si pacar yg ikutan upload:
My Twitter


My Facebook



Him Facebook

Oh iya anyway, hari ini anniversary 40th months with him.
Semoga proposal hidup kita dilancarkan ya

-na yang memalukan di senin pagi-
@home 19092011, 21:05

Sunday, September 18, 2011

18/30 - Andai Aku Bisa

Hari ini adalah tanggal kelahiran alm apih, biasanya kita mengadakan tahlillan untuknya tapi kali ini belum ada rezeki. Aku belum mampu mengadakannya, insya Allah tahun depan aku bisa. Aku akan sedikit ceritakan sang alm Apih.
18 September 1960
Beliau lahir di Palembang, sebagai anak sulung. Profesi sang kakek yang membuat kota kelahiran setiap anaknya bervariasi, kakek adalah seorang TNI. Sudah selayaknya kakek dinas dari daerah ke daerah jadi itu yang membuat anaknya bisa terlahir di daerah yang berbeda-beda ataupun sang anak lahir tetapi kakek lagi dinas keluar kota. Sebagai anak seorang TNI, didikannyapun cukup otoriter. Masa kecilnya sempat dihabiskan di Bandung namun tak lama. Beliau punya adik laki-laki yang hanya berbeda beberapa usia namun saat umur sang adik 5 tahun terjangkit penyakit yang membuatnya meninggal. Seharusnya beliau memiliki 5 adik perempuan dan 2 adik laki-laki tapi berkurang satu adik laki-laki.  Sungguh beruntungnya memiliki ayah seperti beliau karena sebagai anak sulung, beliau menjadi panitan adik-adiknya dan memang pantas menjadi panutan. Sebagai seorang anak laki-laki sulung, dia selalu memberikan contoh yang baik untuk adik-adiknya sperti menuruti orang tua, sekolah yang pandai sampai selalu melindungi adik-adiknya. Beliau memang hidup selalu dalam kehidupan yang selalu ada ya karena sang kakek yang cukup memiliki pangkat. Masa remajanya dihabiskan di Bogor dengan keadaan yang lebih dari teman-temanya, memiliki kendaraan pribadi untuk sekolah pada zaman itu. Menurut cerita kakek, dahulu beliau senang naik motor sampai-sampai 2 motor cross habis karena hancur kecelakaan yang akhirnya digantikan dengan mobil. Semua anaknya hampir dibelikan kendaraan masing-masing oleh kakek, bukankah ini lebih dari cukup. Seperti hal layaknya anak muda, malam minggu pulang larut malam bahkan tidak pulang karena menghabiskan waktu bersama teman-temanya. Beliau lulusan SMAN 1 Bogor, kelima adiknyapun lulusan sekolah yang sama hanya 2 adiknya yang berbeda. Ketika mengambil jenjang kuliah, beliau kuliah di UPN Jakarta, inilah waktu bertemu mamahku. Di akhir kelulusan munculnya cerita sang laki-laki yang hidup dari keluarga yang sangat berada bertemu dengan sang wanita yang hanya cukup berada. Next time akan ada cerita tentang mereka..... Kembali pada beliau, kejujuran adalah sebuah prinsip dalam hidupnya sama hal nya dnegan prinsip berbagi. Dalam hidupnya saya yakin hanya segelintir orang yang tidak menyukainya karena memang beliau tidak pernah jahat pada siapapun. Sedikit keras kepala mungkin karena memang anak pertam dan sedikit tempramen mungkin memang karena seorang laki-laki. Tapi yang jelas dia seorang apih yang baik dan sangat membanggakan. Kelak aku akan mambuatmu bangga dan membuat tersenyum di Surga.


-na yang belum bisa-
@home 18092011, 20:05

Saturday, September 17, 2011

17/30 - Malam Minggu terOK

Hari ini seperti weekend biasanya, dihabiskan bersama sang pacar karena memang weekdays jarang ketemu bahkan tak bertemu. Pagi aku sudah membuat sarapan spaghetti ala nana yang pasti rasanya tiada duanya. Setelah sarapan matang lalu minta si bungsu untuk anter ke rumah pacar karena bee mau dia pake untuk test LIA. Seharian berkangen-kangenan sama pacar, nemenin pacar ngerjain tugas kantor dan bermain sama ponakan cantik 'kalica'. Kebersamaan membuat waktu begitu cepat berputar, sorepun tiba dan kita bingung mau pulang kerumahku naik apa. Si pacar males naik jelitheng karena fullstep boncengan yang sebelah kanan entah kemana, diajak naik taxi pun aku menolak dan akhirnya kita naik umum. Karena perut dah tidak bisa berkompromi akhirnya kita cari makan dulu di sekitar cilandak naik angkot 36, akhirnya makan ayam penyet sambal ijo dan gurame goreng yang sambelnya bener-bener sambel membuat kita sakit perut. Satu hal yang membedakan dia dari yang lain, selalu gak lupa beliin makan untuk orang rumah akhirnya beli gurame bakar, sop buah, juice alpukat, pisang keju dan cakwe. Dari cilandak kita naik angkot 20 sampai lamer cilandak, dari lamer kita naik 509 sampai pasar rebo lalu naik angkot 06.

509
Ini juga angkutan yang biasa saya gunakan jikalau ke kantor naik kendaraan umum. Bus mini sepertu kopaja, yang doyan ngetem plus kebut-kebutan kalo ada bus yang sama. Kali ini hal yang paling lucu adalah ketika sang kenek berusaha menarik perhatian penmpang untuk naik bus ini dengan berkata "ayo bu... pak.... naik mobil ini aman". Kita dalam bus yang alhamdulillah masih dapet duduk hanya senyum mendengar sang kenek. Satu bus yang sama datang tapi tak alama jalan lagi sedangkan bus ini tetap saja mengetem. Hampir setengah jam lebih 509 ini ngetem di lamer cilandak. Ada hal yang lebih lucu lagi adalah ketika mau jalan bus ini malah mati dan mogok. Padahal sang kenek tadi berkata mobil ini aman, kita pun tertawa.
06
Sampai di pasar rebo kita naik 06, karena kita kira ini mobil yang paling cepat akan jalan. Tapi nyatanya si sopir memang tidak memuaskan. Angkot maju sekitar 5 meter namun makin banyak yang ngetem sang sopir kesal karena memang ankot ini tidak terlalu punuh hanya ber 6 termasuk kita. Akhirnya mundurlah angkot ini namun malah bertengkar dengan sopir  lain yang bernomor sama yang sedang ngetem juga. Memang diakui mobil bernomor ini sudah terlalu banyak sehingga banyak mobil tak berepenumpang. Sang sopir angkot ini malah makin emosi dengan sengaja memberhentikan angkotnya disamping angkot temannya dengan menutupi setengah jalan sambil berkata "biarin deh rame, rame sekalian. Ditangkep ya ditangkep rame-rame". Penumpang pun mungkin tidak nyaman dengan perkataan sang sopir yang makin lama makin nyolot. Satu persatu penumpang turun sampai akhirnya tinggal 3 penumpang termasuk kita. Aku yakin kalo kita turun penmpang satu itupun turun tapi aku masih sabar karena kasihan dengan sang sopir. Makin lama sang sopir malah makinmundur ke lamer pasar rebo, ke titik awal kita naik angkot dan ngetem sangat lama. Biasanya sampe rumah hanya 30 menit dari pasar rebo, malam ini ngetemnya aja bisa lebih dari 30 menit. Andai aja sang sopir bisa lebih bersabar dapet penumpang di pemberhentian jalan lain dan ikhlas berapapun isi penumpangnya, bukankah lebih akan menjadi rezeki. Tidak dengan kekerasan ataupun perkataan-perkataan yang kotor, mungkin lebih banyak lagi rezekinya. Dalam hati berucap, ya Allah berikanlah petunjuk agar dirinya bisa sabar dan ikhlas.

Setelah turun dari angkot si pacar cuma bilang "kayaknya apes banget kita malam minggu ini, dari mulai 509 dampai 06". Dan aku cuma tertawa sambil jawab "emosi, seru tapi lucu". Setelah itu kita malah maik ketawa membahas ulang cerita 509 dan 06 itu.



-na yang senang bersamamu dalam keadaan apapun-
@ home 170908, 23:05

Friday, September 16, 2011

16/30 - Satu Langkah

alhamdulillah tinggal satu langkah lagi yaitu
SIDANG SKRIPSI
Karena sayarat untuk meninggalkan status pacaran adalah harus lulus dulu jadi mohon doanya semua yg kenal maupun tidak kenal agar diberi kelancaran sidang skripsi saya minggu depan dan bisa dapaet nila A. Perjuangan untuk mencapai daftar sidang tidaklah mudah karaena harus berkali-kali bolak balik kantor-kampus-kantor dan yang pasti duit. Semoga aku tidak menyianyiakan segalanya, semoga lulus denga nilai memuaskan dan semoga tetep membanggakan utk siapapun.

-na yg berharap lancar sidang skripsi dan dapet nilai A-
@ home 16092011, 21:40

Thursday, September 15, 2011

15/30 - 25 Ultimate Tips 4 Better Life


  1. Take a 10-30 minute walk everyday & while you walk, SMILE. It is the ultimate anti-depressant
  2. Sit in silence for at least 10 minutes each day
  3. When you wake up in the morning, pray to ask God's guidance for your purpose today
  4. Eat more foods that grow on trees and plants and eat less food that is manufactured in plants
  5. Drink green tea & plenty of water. Eat blueberries, wild Alaskan salmon, broccoli and almonds
  6. Try to make at least three people smile each day
  7. Don't waste your precious energy on gossip, energy vampires, issue of the past, negative thoughts or things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment
  8. East breakfast like a king, lunch like a  king, lunch like a prince and dinner like a college kid with a maxed out charge card
  9. Life isn't fair, but it's still good
  10. Life is too short to waste time hating anyone. Forgive them for everything
  11. Don't take yourself so seriously. No one else does
  12. You don't have to win every argument. Agree to disagree
  13. Make peace with your past so it won't spoil the present
  14. Don't compare your life to others. You have no idea what their journey is all about
  15. No one is in charge of your happiness except you
  16. Frame every so-called disaster with these words "In five years, will this matter?"
  17. Help the needy, be generous! Be a 'Giver' not a 'Taker'
  18. What other people think of you is none of your business
  19. Time heals everything
  20. However good or bad a situation is, it will change
  21. Your job won't take care of you when you are sick. Your friends will. Stay in touch
  22. Envy is a waste of time. You already have all you need
  23. Each night before you go to bed, Pray to God and Be thankful for what you have accomplished today
  24. Remember that you are too blessed to be stressed
  25. Please forward or share this to everyone you care about "I Just did"
Source: copas dari broadcast message bbm group

-na yg peduli apa yang na lakuin-
@home 15092011, 20:14

Wednesday, September 14, 2011

14/30 - Sumber Belajar


Dari air kita belajar ketenangan
Dari batu kita belajar ketegaran
Dari tanah kita belajar kehidupan
Dari kupu-kupu kita belajar merubah diri
Dari padi kita belajar rendah hati
Dari Tuhan kita belajar tentang kasih yang sempurna
Karena tidak ada manusia yang sempurna


-na yang mau belajar-
@home 14092011, 21:44

Tuesday, September 13, 2011

13/30 - Melihat


Melihat ke atas : memperoleh semangat
Mellihat ke bawah : bersyukur atas semua yang ada
Melihat ke samping : semangat kebersamaan
Melihat ke belakang: sebagai pengalaman berharga
Melihat ke dalam : untuk intropeksi diri
Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik


-na yang berusaha selalu melihat segala arah-
@ home 13092011, 20:33

Monday, September 12, 2011

12/30 - 2 Jenis Kelamin

Untuk para lelaki, Wanita adalah

  • Orang yang akan mendampingimu seumur hidup
  • Orang yang akan melahirkan anakmu, walau penuh dengan rasa sakit
  • Orang yang merawatmu sampai tua
  • Orang yang akan merawatmu saat kau sakit
  • Orang yang akan selalu mendukung walaupun kau gagak berpuluh-puluh bahkan ratusan kali
  • Orang yang memberikan hidupnya untukmu
  • Orang yang membuang egonya demi bersamamu
  • Orang yang tetap berada disampingmu setiap saat, bahkan saat kau menyakitinya
Untuk para wanita, Laki-laki adalah
  • Orang yang akan menjagamu seumur hidup
  • Orang yang berkorban untukmu
  • Orang yang menafkahimu
  • Orang yang merawatmu saat kau sakit
  • Orang yang memelukmu saat kau sedih
  • Orang yang ingin membuatmu bahagia
Mereka sama berharganya, hanya saja mereka memilki perbedaan-perbedaan yang terkadang membuat mereka menyakiti satu sama lain dan itu hanya dapat diatasi dengan 'Pengertian" dari kedua belah pihak.
Hidup itu singkat, terlalu singkat unutk berbagai pertengkaran. Mengapa tidak kau bahagiakan saja pasanganmu? Dan mengisi hari-hari kalian dengan penuh cinta? Membuat pasanganmu tersenyum lebih lebar tiap harinya? Bukankah itu lebih baik dan bahagia dibanding saling menyakiti? Walaupun banyak hal, dimana kenyataannya tidak mudah untuk dilalui,  bahkan terkadang enggan untuk melaluinya.


-na yang menyadarinya-
@home 12092011, 19:35

Saturday, September 10, 2011

10/30 - Gagal 30 posting

Rencana memang akan membuat 30 posting sampai tanggal 30 bulan ini tapi hari saya katakan maaf saya erhenti untuk meneruskan postingan tersebut. Ini adalah postingan ke 10 dari 30 saya nyatakan postingan terakhir.

Source


-na yg gak tau-
@home 10092011, 23:04

Friday, September 9, 2011

9/30 - Not My Luck

Oke setelah sebulan skripsi saya kepending untuk sidang karena alasan saat itu si dosen tidak mood tanda tangan, dan hari ini kembali memintanya tapi apa yang terjadi hari inipun tidak mendapatkannya. Setelah satu bulan terpending dan hari ini saya rela izin setangah hari ngantor. Kalau begini kapan saya sidangnya? kapan saya lulusnya? Dan kapan saya nikahnya?
Source
Setelah sebulan gak ke kampuspun akhirnya menginjak lagi tapi tepat saat ada ospek, pertanyaan yg paling menyakitkan hati adalah "emang msh jadi mahasiswa?" kata seorang staff. Rasanya emang sakit banget ketika temen2 satu angkatan udah pada lulus walaupun masih pengagguran tapi rasanya udah ilang beban. Akupun yg sudah kerja masih memikul beban ini, rasanya mau lenyapin beban ini.
Well sebenarnya kuliah bukan bergantung pada kita tapi :
Nilai bagus tergantung dosennya berarti IP maupun IPK tergantung dosen
Skripsi lancar tergantung dosen pembimbing jadi cepet atau gak lulus ya tergantung dosen pembimbing
kita mahasiswa cuma berusaha dan berdoa aja




-today is not my lucky-
@home 09092011,21:35 

Thursday, September 8, 2011

8/30 - Gowes

Aku rindu mengayuh pedal sepeda, bukan si Sel-B tapi si CePu. Mungkin sudah 3 bulan aku tidak bermain sama si CePu karena mulai jarang diajak. Baru aja kepikiran pengen ajak pacar gowes ke Bogor besok sabtu biar pulangnya sekalian ambil mobil, eh waktu buka milist sempet ada rencana gowes kesana tapi gak jadi. Padahal udah seneng banget waktu awal bacany, akhirnya ada email gowes bareng jadi hari minggu itupun sekitaran jakarta selatan. Padahal aku rindu gowes jarak jauh, aku rindu si CePu, dan aku rindu gowes bareng kamu. Kabar terburuk adalah sepeda pacar pun mau dijual, ini tandanya semakin kecil lagi kemungkina untuk bisa gowes bareng lagi ke gunung atau jarak jauh. Walaupun hanya satu kali gowes kegunung pancar, bintaro ke bsd, ampera ke sudirman dan entahlah.... Mungkin tidak akan adalagi foto sepedamu ini :
-na yang kangen gowes si CePu-
@home 08092011, 21:46

Wednesday, September 7, 2011

7/30 - Rasa Bersalah

Pengakuan adalah sebuah kejujuran akan suatu hal baik maupun buruk
Baik bisa dibilang benar, buruk bisa dibilang benar atau mungkin baik bisa dibilang salah dan buruk dibilang benar
Rasa bersalah memang pasti ada ketika keburukan dalam pengakuan ituu tapi yang yang harus dilakukan adalah bagaimana cara meyakinkan agar kesalahan itu tidak terulang dan bagaimana mengerti ketakutan si pemberi maaf
Karena setiap orangpun punya salah ataupun khilaf

Hari ini hari yang penuh cerita dari mulai kekesalan yang sangat mengesalkan dan keunikan cerita perjalanan cinta seorang teman kantor. 
Kesal + Emosi
Ketika tahu dia yang masih saja menganggu lelakiku, lelakikupun masih menanggapinya, lebih parah emosinya adalah saat aku sms dia malah dia yang lebih nyolot merasa benar dan hebat. Andai saja aku punya hati iblis untuk membongkar semuanya, aku yakin sampai detik inipun hanya aku yang tahu segalanya dibanding suaminya bahkan orang tuanya ya karena aku yang memegang kartunya.
Cinta Unik
Sebut saja Tono, amazing waktu dia cerita pacaran udah 9 tahun sama pacarnya. Rasa ingin tahu apa kiat-kiat bisa awet selama itu, bertanya pula tentang sebuah kualitas bukan kuantitas. Tapi alhasil ujung-ujungnya dia cerita klo dia sang cwo selingkuh 6 kali dan si cwe 3 kali. Ini namanya bukan kualitas tapi emang udah males cari lagi kali ya, alesannya mungkin lagi masa jenuh waktu selingkuh tapi yang jadi pertanyaan bagaimana kalo nanti mereka menikah untuk seumur hidup? Ada rasa bosankah? Dan selingkuhkah jalannya?
Ya apapun itu dijadikan pelajaran untuk besok, lusa, dan yang akan datang ya....

-na yang banyak belajar-
@home 07092011, 22:13

Tuesday, September 6, 2011

6/30 - Need Holliday

Ada acara halal bihalal bersama Photography Addict ke Pulau Tidung. Ini adalah tempat yang sudah lama aku ingin datangi. Rasanya pengen sekali kesana jikalau si pacar ikut, si pacar mengijinkan ak ikut, dan semoga setelah sidang skripsiku. Walaupun gak punya duit tapi pasti ada rezeki untuk bisa berangkat, semoga liburan ke Pulau Tidung ini bisa menjadi hadiah kelulusan gelar sarjanaku. Mohon doanya untuk kelancaran sidangku dan agar liburan ini bisa terlaksana.
Source
-na butuh liburan-
@home 06092011, 20:34

Monday, September 5, 2011

5/30 - Pilihan

Entah memang feeling wanita itu yang kuat akan aku atau situasi ini, maaf aku tidak membalas sms mu, maaf aku remove wall dari mu, maaf aku sengaja off ketika kamu menegur ku di fb chat, maaf jika suatu hari nanti aku remove kamu dari fb ku bahkan kehidupanku, karena semua ini adalah pilihan ya pilihanku untuk mempertahankan apa yg sudah aku bangun bersama orang yang aku cintai, sayangi dan harapkan. Walaupun aku lebih dulu kenal kamu, walaupun aku lebih dulu sayang kamu, walaupun kamu lebih banyak tau tentang aku tapi karena semua alasan itu yang membuat aku lebih pilih dia yang aku cintai dibanding kamu yang lebih tahu aku. Well, aku sudah berjanji tidak lagi membahas kamu dalam kehidupanku, aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kamu meminta maaf tapi tolong jangan ganggu aku dengan nya karena itu membuat aku semakin membencimu. Walaupun aku tahu benci itu tidak akan mengembalikan keadaan tapi tolong aku sudah memilih jalan ini untuk tetap merealisasikan mimpiku juga harapan keluarga besarku. Semoga kamu bahagia bersama suamimu dan calon anakmu walaupun entah siapa ayah anak yang ada dalam kandunganmu. Maaf jika aku terlalu menghumbar keburukanmu disini karena aku sudah tidak tahu lagi harus mengungkapkan dengan siapa setelah aku benar-benar kehilangan sahabatku yang aku percaya,ya... yaitu kamu.
Hari ini keyakinan itu kembali muncul,  muncul karena aku yakin rasa dalam hati ini sangat kuat untuk mengalahkan kesakitan itu. Well, status fb ku hari ini dikomenin loh sama dia :

Aku cuma berharap dia paham apa yang sudah aku ambil keputusan ini dan aku harap dia yakin untuk menjalani segalanya kedepan. Karena memang :
This love, this heart and this soul still for you and that's your until the end of time #4mykacrut
Oh iya tahun ini belum ada liburan, pengen nabung ah terus planning akhir tahun backpacker atau sekalian bulan madu kali ya :D
-na yg memilih kacrut-
@home 05092011, 19:58

Sunday, September 4, 2011

4/30 - Last Day of Eid Holidays

Entah terasa lama atau cepat enam hari libur, segala macam cerita tertuliskan di pikiran untuk esok diceritakan dikantor. Seberapa bahagiaku hari ini mungkin sama dengan bahagianya kamu, maaf jika diakhir kebahagiaan selalu ada saja kesalahan kecilku. Akhirnya hari ini aku mersakan lagi membuka mata ada kamu disampingku, menyiapkan sarapan, memasak untuk makan siang dan menemanimu mengerjakan tugasmu. Aku sangat tenang berada disampingnya sekalipun aku ingat kesakitanku, aku merasa nyaman berada disampingnya sekalipun hanya menemaninya, dan aku sangat hidup ketika aku dipeluknya.
Hari ini adalah penutupan liburan kita, walaupun hanya menghabiskan waktu dirumah tapi untukku ini sangat berkualitas. Malam inipun si Punk berubah menjadi si Botak karena besok telah kembali ke aktivitas yang membosankan. Ini dia si Punk yang berubah menjadi si Botak: 
si Punk
si Botak
Oh iya baru sadar foto favourite si mbah uti jadi propict di fb mu, terima kasih ya membuatku senang :

-na yg senang bisa tidur nyenyak semalam setelah 2 malam tidak bisa tidur-
@home 040932011, 21:48

Saturday, September 3, 2011

3/30 - Mood Booster

Niat baik kadang tidak selalu menjadi baik untuk orang lain. Hal sepele tidak selalu dianggep sepele untuk orang lain. Jadi intinya adalah setiap orang tidak memiliki persepsi atau anggapan yg sama pada sesuatu karena setiap orang punya pikiran yang beda.
Entahlah dua hari ini rasanya memang aku yang egois, aku yang sangat takut atau memang aku yang pengecut. Ini hari ketiga aku masih meneteskan air mata yang seharusnya memang sudah tidak perlu ditangisi. Aku sangat menghargai kejujuranmu bahkan permohonan maafmu. Sungguh apakah aku mengucap salah ketika kejujuran itu keluar dari mulutmu? Apa aku pernah menyalahkanmu? Karena aku tahu kamu punya alasan melakukan semua itu ya aku yang pernah bohong diawal hubungan kita. Ya maaf aku yang telah mengecewakanmu padahal semua telah kamu korbankan untukku. Aku punya beribu-ribu alasan untuk tetap bertahan dengan kamu ketika aku kecewa akan sikapmu, aku punya sesuatu rasa yang begitu hebat untuk bisa sabar dan ikhlas, dan aku punya mamah yang selalu mendukungku bersamamu.
Ini Quote paling keren hari ini :

Allah selalu memberikan jalan keluar setiap cobaan untuk hambaNya, aku sangat percaya itu. Dan hari ini dalam keadaan hati dan pikiran yang panaspun, ada si cantik dan si ganteng yg menghiburku :

My Mood Booster

-na yang bahagia bersama mereka-
@home 03092011, 22:05

Friday, September 2, 2011

2/30 - Magazine

Time continuous to run, seconds to seconds, minute to minute, hour to hour, day to day and month to month
I don't know, how long I can plan? how long I can fixed? But I always pray to all of them
Yesterday, I went to bookstore, I didn't know what i feel for reason to see a wedding magazine
Starting today I will try to save my money to buy a wedding magazine
I will try to read and understand all about them
source


-wish me luck for our future-
@home 02092011, 19:36

Thursday, September 1, 2011

1/30 - Punk vs Muslimah

Tahukah kalian sebuah keadilan?
Apakah sebuah karma bisa dikatakan sebagai sebuah keadilan?
Entah apalah itu yang jelas aku yakin akan karma
Kejujuran memang menyakitkan bahkan sangat menyakitkan
Tapi apakah air mata bisa menyembuhkan kesakitan? apakah maaf bisa menyembuhkan kesakitan?
Tidak sama sekali, keduanya hanya sedikit menenangkan emosi yang muncul akibat kejujuran
Hanya perubahan untuk tidak lagi mengulangi itu yang bisa menyembuhkan,
Hanya janji yang pasti akan ditepati yang bisa menyembuhkan,
Dan hanya tawa dan candamu saat bersamaku yang bisa menyembuhkan
Entah kesabaran dan keikhlasan apalagi yang harus diuji untuk keyakinan ini
Berharap aku tetap berjalan sampai tujuan itu
Berjalan dengan kepala tegak walapun beberapa waktu aku harus menunduk
Tapi aku berjanji tidak akan menengok kebelakang karena akan menyakitkan
Aku hanya gunakan spion untuk sesekali melihat kebelakang, sekedar mengingatkan kita sebelum mengambil keputusan untuk bertindak
Aku akan tetap berjalan kedepan dengan kepala tegak walaupun kaki ini sesekali terhambat untuk melangkah
Tapi aku berjanji untuk berusaha melangkahkan kaki ini secara berirama kiri dan kanan
Ya Allah berikanlah aku kekuatan untuk tetap menjaga segalanya sampai tujuan itu

Well ini beberapa bait yg bisa tertuliskan hari ini, segalanya bercampur hari ini. Entah kenapa juga aku tidak lagi menangis meraung-raung seperti hari itu, hari dimana aku tahu segalanya dan emosi sejadi-jadinya. Aku berpikir mungkin rasa ini sudah terbiasa atau mungkin hari itu sudah memikirkan kejujuran hari ini sudah terjadi, sudahlah aku memang sudah tidak peduli akan hal itu karena memang aku ingin berjalan kedepan dan  aku sudah tidak peduli walaupun ini sudah kamu tahan selama 2 tahun. Aku hanya mengungkapkan coretan ini hanya ingin mengingatkanku kelak jika aku menceritakan perjalanan hidupku kepada anak-anakku atau cucu-cucuku sebagai pembelajaran kedewasaan mereka nanti.

Hari ini kita berjanji untuk memulai segalanya dari "0" ya bersamaan dengan 1 Syawal. Menghabiskan hari ini dengan obrolan berdua dari masa yang sudah lewat hingga yang akan datang, makan KFC di blok M, nonton Di Bawah Lindungan Ka'bah, makan ramen di Gokana Teppan, nemenin doi cukur, fotobox setelah sekian lama gak pernah lagi dan nemenin beli cake untuk bday RoSeLa. Mungkin ini emang udah sering kita lalui aktifitas seperti ini tapi entah kenapa aku merasa beda, karena dia yang selalu bisa mengembalikan mood saya walaupun hanya sesaat dibandingkan aku yang tidak selalu bisa.

Punk vs Muslimah
-formerly I said "Your Enemy is Your Mind but now I say "Sometime, Your Enemy is Your Best Friend"-
@home 01092011, 22:05