Thursday, September 1, 2011

1/30 - Punk vs Muslimah

Tahukah kalian sebuah keadilan?
Apakah sebuah karma bisa dikatakan sebagai sebuah keadilan?
Entah apalah itu yang jelas aku yakin akan karma
Kejujuran memang menyakitkan bahkan sangat menyakitkan
Tapi apakah air mata bisa menyembuhkan kesakitan? apakah maaf bisa menyembuhkan kesakitan?
Tidak sama sekali, keduanya hanya sedikit menenangkan emosi yang muncul akibat kejujuran
Hanya perubahan untuk tidak lagi mengulangi itu yang bisa menyembuhkan,
Hanya janji yang pasti akan ditepati yang bisa menyembuhkan,
Dan hanya tawa dan candamu saat bersamaku yang bisa menyembuhkan
Entah kesabaran dan keikhlasan apalagi yang harus diuji untuk keyakinan ini
Berharap aku tetap berjalan sampai tujuan itu
Berjalan dengan kepala tegak walapun beberapa waktu aku harus menunduk
Tapi aku berjanji tidak akan menengok kebelakang karena akan menyakitkan
Aku hanya gunakan spion untuk sesekali melihat kebelakang, sekedar mengingatkan kita sebelum mengambil keputusan untuk bertindak
Aku akan tetap berjalan kedepan dengan kepala tegak walaupun kaki ini sesekali terhambat untuk melangkah
Tapi aku berjanji untuk berusaha melangkahkan kaki ini secara berirama kiri dan kanan
Ya Allah berikanlah aku kekuatan untuk tetap menjaga segalanya sampai tujuan itu

Well ini beberapa bait yg bisa tertuliskan hari ini, segalanya bercampur hari ini. Entah kenapa juga aku tidak lagi menangis meraung-raung seperti hari itu, hari dimana aku tahu segalanya dan emosi sejadi-jadinya. Aku berpikir mungkin rasa ini sudah terbiasa atau mungkin hari itu sudah memikirkan kejujuran hari ini sudah terjadi, sudahlah aku memang sudah tidak peduli akan hal itu karena memang aku ingin berjalan kedepan dan  aku sudah tidak peduli walaupun ini sudah kamu tahan selama 2 tahun. Aku hanya mengungkapkan coretan ini hanya ingin mengingatkanku kelak jika aku menceritakan perjalanan hidupku kepada anak-anakku atau cucu-cucuku sebagai pembelajaran kedewasaan mereka nanti.

Hari ini kita berjanji untuk memulai segalanya dari "0" ya bersamaan dengan 1 Syawal. Menghabiskan hari ini dengan obrolan berdua dari masa yang sudah lewat hingga yang akan datang, makan KFC di blok M, nonton Di Bawah Lindungan Ka'bah, makan ramen di Gokana Teppan, nemenin doi cukur, fotobox setelah sekian lama gak pernah lagi dan nemenin beli cake untuk bday RoSeLa. Mungkin ini emang udah sering kita lalui aktifitas seperti ini tapi entah kenapa aku merasa beda, karena dia yang selalu bisa mengembalikan mood saya walaupun hanya sesaat dibandingkan aku yang tidak selalu bisa.

Punk vs Muslimah
-formerly I said "Your Enemy is Your Mind but now I say "Sometime, Your Enemy is Your Best Friend"-
@home 01092011, 22:05

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^