Saturday, September 24, 2011

24/30 - Final Destination

Sebenernya ini film yang paling males ditonton dari seri pertama sampai yang terkahir kemarin karena abis nonton biasanya gak bisa tidur. Entah kenapa jadi kebayang aja terus gambar-gambar yang memualkan itu.
Cuma karena film monyet yang mau ditonton tinggal di bagian depan jadi berlaih ke film ini, daripada jauh-jauh ke gandaria city tapi cuma makan makan (kata doi). Akhirnya nonton film ini :
source
Film ini emang bagus juga mengingatkan tentang kematian dan bencana tapi sangat tidak bagus kesadisan-kesadisan cara mereka meninggal. Pokoknya diluar imajinasi banget deh, apalagi mengenai hukum kematiannya. Selain itu juga penonton udah bisa baca bahwa semua pemain akan meninggal dan urutannya sama dengan gambaran kematian pada bencana. Dari seri pertama sampai yang terakhir sama konsepnya, mungkin kejadian yang membuat mereka meninggal yang beda.


-na yang menyesal nonton-
@home 24092011, 23:56

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^