Saturday, September 3, 2011

3/30 - Mood Booster

Niat baik kadang tidak selalu menjadi baik untuk orang lain. Hal sepele tidak selalu dianggep sepele untuk orang lain. Jadi intinya adalah setiap orang tidak memiliki persepsi atau anggapan yg sama pada sesuatu karena setiap orang punya pikiran yang beda.
Entahlah dua hari ini rasanya memang aku yang egois, aku yang sangat takut atau memang aku yang pengecut. Ini hari ketiga aku masih meneteskan air mata yang seharusnya memang sudah tidak perlu ditangisi. Aku sangat menghargai kejujuranmu bahkan permohonan maafmu. Sungguh apakah aku mengucap salah ketika kejujuran itu keluar dari mulutmu? Apa aku pernah menyalahkanmu? Karena aku tahu kamu punya alasan melakukan semua itu ya aku yang pernah bohong diawal hubungan kita. Ya maaf aku yang telah mengecewakanmu padahal semua telah kamu korbankan untukku. Aku punya beribu-ribu alasan untuk tetap bertahan dengan kamu ketika aku kecewa akan sikapmu, aku punya sesuatu rasa yang begitu hebat untuk bisa sabar dan ikhlas, dan aku punya mamah yang selalu mendukungku bersamamu.
Ini Quote paling keren hari ini :

Allah selalu memberikan jalan keluar setiap cobaan untuk hambaNya, aku sangat percaya itu. Dan hari ini dalam keadaan hati dan pikiran yang panaspun, ada si cantik dan si ganteng yg menghiburku :

My Mood Booster

-na yang bahagia bersama mereka-
@home 03092011, 22:05

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^