Sunday, September 4, 2011

4/30 - Last Day of Eid Holidays

Entah terasa lama atau cepat enam hari libur, segala macam cerita tertuliskan di pikiran untuk esok diceritakan dikantor. Seberapa bahagiaku hari ini mungkin sama dengan bahagianya kamu, maaf jika diakhir kebahagiaan selalu ada saja kesalahan kecilku. Akhirnya hari ini aku mersakan lagi membuka mata ada kamu disampingku, menyiapkan sarapan, memasak untuk makan siang dan menemanimu mengerjakan tugasmu. Aku sangat tenang berada disampingnya sekalipun aku ingat kesakitanku, aku merasa nyaman berada disampingnya sekalipun hanya menemaninya, dan aku sangat hidup ketika aku dipeluknya.
Hari ini adalah penutupan liburan kita, walaupun hanya menghabiskan waktu dirumah tapi untukku ini sangat berkualitas. Malam inipun si Punk berubah menjadi si Botak karena besok telah kembali ke aktivitas yang membosankan. Ini dia si Punk yang berubah menjadi si Botak: 
si Punk
si Botak
Oh iya baru sadar foto favourite si mbah uti jadi propict di fb mu, terima kasih ya membuatku senang :

-na yg senang bisa tidur nyenyak semalam setelah 2 malam tidak bisa tidur-
@home 040932011, 21:48

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^