Monday, September 5, 2011

5/30 - Pilihan

Entah memang feeling wanita itu yang kuat akan aku atau situasi ini, maaf aku tidak membalas sms mu, maaf aku remove wall dari mu, maaf aku sengaja off ketika kamu menegur ku di fb chat, maaf jika suatu hari nanti aku remove kamu dari fb ku bahkan kehidupanku, karena semua ini adalah pilihan ya pilihanku untuk mempertahankan apa yg sudah aku bangun bersama orang yang aku cintai, sayangi dan harapkan. Walaupun aku lebih dulu kenal kamu, walaupun aku lebih dulu sayang kamu, walaupun kamu lebih banyak tau tentang aku tapi karena semua alasan itu yang membuat aku lebih pilih dia yang aku cintai dibanding kamu yang lebih tahu aku. Well, aku sudah berjanji tidak lagi membahas kamu dalam kehidupanku, aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kamu meminta maaf tapi tolong jangan ganggu aku dengan nya karena itu membuat aku semakin membencimu. Walaupun aku tahu benci itu tidak akan mengembalikan keadaan tapi tolong aku sudah memilih jalan ini untuk tetap merealisasikan mimpiku juga harapan keluarga besarku. Semoga kamu bahagia bersama suamimu dan calon anakmu walaupun entah siapa ayah anak yang ada dalam kandunganmu. Maaf jika aku terlalu menghumbar keburukanmu disini karena aku sudah tidak tahu lagi harus mengungkapkan dengan siapa setelah aku benar-benar kehilangan sahabatku yang aku percaya,ya... yaitu kamu.
Hari ini keyakinan itu kembali muncul,  muncul karena aku yakin rasa dalam hati ini sangat kuat untuk mengalahkan kesakitan itu. Well, status fb ku hari ini dikomenin loh sama dia :

Aku cuma berharap dia paham apa yang sudah aku ambil keputusan ini dan aku harap dia yakin untuk menjalani segalanya kedepan. Karena memang :
This love, this heart and this soul still for you and that's your until the end of time #4mykacrut
Oh iya tahun ini belum ada liburan, pengen nabung ah terus planning akhir tahun backpacker atau sekalian bulan madu kali ya :D
-na yg memilih kacrut-
@home 05092011, 19:58

No comments:

Post a Comment

Sobat berikanlah sepenggal katamu pada postingan sampah ini ^__^